Masyarakat Desa Argosari Jabung Malang, Menerima Pencairan BLT 2021

  • Whatsapp
Pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun anggaran 2021 Masyarakat desa Argosari Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Menyambut dengan suka ria dikantor Balai desa yang disaksikan Langsung Sekdes Supriadi. [IST]

MALANG, RadarBangsa.co.id – Setelah menjalankan BST( bantuan sosial tunai) di tahun 2020 lalu kembali desa Argosari Kecamatan Jabung lanjutkan penyaluran BLT(bantuan langsung tunai) di tahun 2021 yang rencananya akan di salurkan kepada 87 kepala keluarga selama satu tahun kedepan.
Setiap KK mendapatkan bantuan setiap bulannya sebesar Rp 300 ribu perbulannya .

Seperti yang di terangkan carik Argosari Supriyadi penerima bantuan untuk tahun ini sebanyak 87 KK. “Kita data dan kita survey yang mendapatkan bantuan hanya 87 KK dan mendapatkan Rp 300 ribu perbulan” terangnya kepada wartawan. Pemberian bantuan dilaksanakan di kantor desa Argosari dan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.00WIB.Kades Arifin membenarkan bahwa penerima BLT untuk tahun ini memang benar- benar diseleksi sehingga sasaran tepat pada yang berhak menerima

Bacaan Lainnya

“Mengapa kita seleksi karena untuk BST (bantuan sosial tunai) kurang tepat sasaran saya rasa” terangnya pada wartawan diruang kerjanya. (9/3/2021)

Saat membuka acara penyerahan Arifin juga berpesan kepada perwakilan penerima yang mewakili karena yang bersangkutan tidak bisa hadir di karenakan sudah lanjut usia dan sebagainya untuk menyerahkan sepenuhnya uang tersebut kepada yang bersangkutan jangan di potong .nanti menimbulkan polemik bagi yang tidak tau .
“Jadi begini bapak ibu mohon uang tersebut di serahkan utuh jangan di kurang kurangi nanti bikin rame nanti saya lagi yang kena” terangnya sambil tersenyum canda dan kades juga menambahkan semoga saja bantuan ini bisa kita berikan selama 12 bulan nanti tergantung musyawarah desa.

(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *