Mayat Mr X Ditemukan di Pantai Pulau Tonduk Sumenep, Diduga Korban Laka La

  • Whatsapp
Mayat Mr.X Dimakamkan Di Dusun Tengah Desa Tonduk Kecamatan Ra'as Kabupaten Sumenep. [IST]

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 sekira pukul 05.00 WIB, telah diketemukan mayat Mister X (Mr. X) di pantai perairan pulau Tonduk Dusun Tengah Desa Tonduk Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep diduga korban dari Kecelakaan Laut. Minggu (17/01/2020).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH, menyampaikan bahwa korban Mr. X, jenis kelamin laki – laki memakai celana pendek warna hitam tanpa baju dengan ciri – ciri mayat sudah tidak dapat dikenali atau mayat dalam keadaan sudah rusak tinggal kulit dan tulang.

Bacaan Lainnya

“Barang bukti yang ada berupa satu lembar celana pendek warna hitam yang dikenakan oleh mayat Mister X,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan kronologis kejadian bahwa pada hari Minggu 17 Januari 2021 sekira pukul 05.00 Wib, sewaktu saksi Abd Kahar baru keluar rumah melalui pintu belakang dengan maksud untuk melihat perahu miliknya yang berada di belakang rumahnya. Sampainya diluar rumah tiba-tiba Abd Kahar melihat mayat Mr. X tepatnya dipinggir pantai dibelakang rumahnya.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada Abd Hasan selaku kepala Dusun Tengah Desa Tonduk. Bersamaan dengan saat itu ada Sutikno (mertua saksi) dan yang bersangkutan juga melihat adanya mayat tersebut lalu mengabarkan kepada warga sekitar. Setelah menerima pemberitahuan tersebut kepala Dusun (Abd Hasan) melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Raas via Telpon.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, selanjutnya bersama warga sekitar mayat tersebut dikuburkan di tempat pemakaman umum dusun Tengah desa Tonduk kecamatan Raas kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

(ONG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *