Meeting peserta Turnamen Voli Cup, AWPI Papua Barat Siap Mengabdikan di Bumi Kasuari

  • Whatsapp

PAPUA BARAT, RadarBangsa.co.id – Menjelang Turnamen Voli yang akan di selenggarakan pada 10 – 18 Agustus 2020 di GOR Pancasila Kota Sorong oleh Organisasi Pers AWPI Papua Barat, Panitia Pelaksana open turnamen voli cup, menggelar Technical Meeting bersama calon peserta turnamen voli di Gedung GOR kota Sorong, Minggu, 09/08/2020.

Turnamen yang akan dilaksanakan pada rentan waktu 10 – 18 Agustus 2020 di GOR Pancasila Kota Sorong ini akan di isi dengan total peserta sebayak 32 Tim, yakni untuk Putra berjumlah 20 tim, untuk Putri berjumlah12 tim.

Bacaan Lainnya

Perserta atau utusan tim sendiri berasal dari berbagai kota/kabupaten, diantaranya 4 tim dari Manokwari, 1 tim dari Nabire dan sisanya dari Kota dan Kabupaten Sorong.

Agenda Tecknical Meeting ini membahas terkait tehnik-teknik Permainan bola volley, para tim maneger, sampai ke peraturan permainan yang harus memenuhi standar protokeler kesehatan.

Dalam rapat tersebut, kepada tiap perwakilan peserta/tim, Jos Rinaldy selaku Ketua Panitia mmenyampaikan bahwa turnamen ini adalah turnamen yang diselenggarakan secara profesional, untuk itu dirinya menghimbau kepada setiap perwakilan peserta/tim agar dapat berlaga dan berkompetisi secara profesional.

“Kalah menang itu biasa, semua tim yang telah mendaftar dan bertanding di dalam iven ini semua juara, karena yang terpenting bukanlah hasil, melainkan proses, juara itu adalah hasil dari sebuah proses” Ungkapnya dalam rapat tersebut.

Dalam kesempatan ini juga ketua panitia Jos Rinaldy mempertegas kan bahwa pemain serta penonton harus mengikuti aturan permainan yang ada, saya tidak akan kompromi dengan tim volley atau penonton yang dengan sengaja melanggar aturan protokoler kesehatan yang di anjurkan tim gugus covid 19 kota Sorong.

Untuk penonton, ia menjelaskan bahwa kita dari panitia tidak mengakomondir Sporter, untuk sporter kami batasi dengan kapasitas penonton berjumlah 205 orang, ini bebas untuk siapa saja, namun jika jumlah penonton telah memenuhi kapasitas, kami akan menutup portal demi keamanan kita bersama sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ada.

“Intinya siapa yang datang deluan dia dapat tempat duduk Kita tidak bisa tabrak aturan Covid, karena ini menyangkut kepentingan umum” Terangnya.

Dengan mengusung TEMA, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kompak AWPI jaya hadir untuk memberikan pelayanan yang positif dengan cara mengadakan turnamen bola volley, gagasan ini di ambil oleh crew AWPI yang di komandoi oleh Rulaf SIiletty dan di Nahkodai oleh ketua panitia Jos Rinaldy.

Kegiatan ini di insiasi karena kurang lebih 6 bulan kita semua mengalami Covid 19 yang sangat menegangkan dan menguras tenaga, fisik, maupun batin, Dalam moment ini juga kita crew AWPI memjawabnya ke publik dan seantero Papua barat, dengan semangat juang NKRI dan menjadi warga negara yang berdaulat, berbahasa, berbudaya dan berbhineka tunggal Ika AWPI hadir di bumi KASUARI Papua barat untuk bersatu dalam kontek olahraga dan sosial, salam olahraga jaya jaya jaya” Tutupnya.

Dari Papua Barat bumi, KASUARI Dirgahayu RI yang ke 75, Tetap jaya negeriku tercinta.

(Iwan Letahiit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *