Memakan Korban,Janji UPTD Tingkat 2 Pengelola Jalan dan jembatan Dinas PU Provinsi Dinilai Palsu

0
357

Lampung Selatan,radarbangsa.co.id – Janji UPTD Tingkat 2 Pengelola Jalan dan jembatan Dinas PU Provinsi,yang akan memperbaiki Gorong Gorong ambruk pasca Tsunami didesa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,pada bulan mei 2019 ternyata palsu.Sabtu,(8/6/2019).

Kehawatiran masyarakat serta pengguna jalan atas, rusaknya gorong gorong di jalan pesisir Desa Kunjir ahirnya terjadi.fahtanya.salah satu pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda empat menjadi korban.ujar EQ masyarakat setempat.

Menurutnya, sebelumnya Eka selaku UPTD Tingkat 2 Pengelola Jalan dan jembatan Dinas PU Provinsi saat meninjau gorong gorong rusak tersebut,menyampaikan akan secepatnya diperbaiki yakni pada bulan mei 2019,nyatanya sampai saat ini gorong gorong tidak kunjung diperbaiki.sampai sampai memakan korban.

“Janji yang diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan ternyata palsu.”katanya.

Diberitakan sebelumnya.

Lampung Selatan,radarbangsa.co.id – Gorong gorong yang Ambruk di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Pasca Tsunami 22 Desember 2018 Lalu,Akan Diperbaiki Paling Lambat Pada Bulan Besok (Mei 2019).

Hal tersebut disampaikan oleh Eka selaku Kepala UPTD Tingkat 2 Pengelola Jalan dan jembatan Dinas PU Provinsi,saat meninjau lokasi.Selasa, (23/4/2019).

Eka menyampaikan perbaikan menunggu kontrak tahun 2019 ini,kebetulan dalam kontrak tersebut ada item Bok Kalfot sesuai dengan volume badan jalan ini.

“Ini akan kita prioritaskan,mungkin paling lambat bulan depan (Mei).yang jelas sudah ada itemnya,makanya akan kita pasang disini,”katanya.

Lebih jauh dirinya menyampaikan bahwa pada tahun ini ada dua yang kita prioritaskan,selain gorong gorong di desa kunjir rajabasa juga berada di desa maja kecamatan kalianda,

“Yang kita prioritaskan ada dua yakni gorong gorong desa Kunjir dan desa Maja”tukasnya.(Rizki)

LEAVE A REPLY