Memperingarti Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pamekasan Ikut Giat Zoom Meeting

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Giat Zoom Meeting dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Sabilul Ihsan Jl. Jelmak Desa Teja Kec/Kab. Pamekasan, pada hari kamis (05/11/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan diwakili Kasdim 0826 Pamekasan, Bupati Pamekasan diwakili Sekda, Pengasuh Ponpes, Kajari Pamekasan, Ketua PN Pamekasan, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Pamekasan, Danramil 01/0826 Pamekasan, Camat Kota dan Santri Ponpes Sabilul Ihsan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menjelaskan, “kegiatan Zoom Meeting ini dilakukan serentak oleh seluruh Bupati, Wali Kota dan Forkopimda se Jawa Timur yang dipimpin Gubernur Jawa Timur, didampingi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya serta Forkopimda Jatim”.

Walaupun peringatan Maulid Nabi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam masa pandemic covid-19, namun kita tetap melaksanakan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Kita sebagai umatnya harus mengambil nilai nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW semua aspek kehidupan, sikap, dan perilaku Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi teladan dan referensi kehidupan berbangsa dan bertanah air, dalam masa pandemi seperti ini kami memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami laksanakan dengan cara Virtual melalui Zoom Meeting,” pungkasnya.

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *