Mencari Bibit Atlit Berbakat Desa Sukaraja Gelar Pordes Tournament Volly Ball Antar Dusun

by -

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Mencari bibit-bibit atlit yang berbakat,sekaligus mendorong pemuda dan pemudi agar giat dalam olahraga.Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Gelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) Tournament Volly Ball Antar Dusun.Minggu,(27/10/2019).

Sarbini Kepala Desa Sukaraja menyampaikan kepada media online radarbangsa.co.id.pelaksanaan Pordes antar dusun ini merupakan suatu ajang dalam mencari bibit-bibit atlit yang berpotensi memiliki bakat, terutama dalam ajang olahraga volly ball.

Selain itu juga,kesempatan ini merupakan suatu dorongan yang positif bagi pemuda,agar dapat lebih giat lagi dalam berolahraga.Ujarnya

Lebih jauh dirinya, menyampaikan.kegiatan Pordes ini berlangsung selama 10 hari yang diikuti oleh 26 Tiem Volly Ball baik putra maupun putri.

“Tiem putra yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 14,sedangkan putru berjumlah 12 Tiem,dari awal sampai ahir (Final) kemaren,Sabtu,(26/10/2019) alhamdulillah berjalan sukses dan lancar”.Tambahnya

Sarbini berharap.melalui kegiatan ini kedepannyad memiliki atlit atlit yang berbakat,sehingga Desa Sukaraja ini diperhitungkan dalam hal olah raga karena memiliki atlit-yang berprestasi. Tukasnya (Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *