Mendadak Ramai, Gus Acing kembalikan Formulir ke Desk Pilkada PPP Sumenep

  • Whatsapp
Fattah Jasin, diterima Kiai Ahmad Salim, saat Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Desk Pilkada DPC PPP Sumenep

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) yang beralamat di Jln. Raya Babbalan – Batuan, terlihat ramai menjelang hari terakhir pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sumenep 2020. Kedatangan Fattah Jasin (Gus Acing) ke kantor DPC PPP Sumenep untuk Pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Sumenep ke Desk Pilkada Partai Politik yang berlambang Ka’bah (PPP). Selasa, (21/1/2020)

Pada kesempatan tersebut, Fattah Jasin (Gus Acing) tampak didampingi oleh Imam Utomo mantan Gubernur Jatim. Kedatangannya ke DPC PPP Sumenep, semakin menunjukkan keseriusannya maju di Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020. Pengembalian formulir pendaftaran ke Desk Pilkada PPP Sumenep, diterima langsung oleh Kiai. Ahmad Salim, selaku ketua Desk Pilkada DPC PPP Sumenep.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, didepan para Pimpinan DPC PPP Sumenep, Gus Acing menyampaikan bahwa dirinya ada “Nasab” atau keturunan dengan KH. Mohammad Shalahuddin A. Warits (Ra Mamak).

“Saya dan Ra Mamak, memiliki ikatan Nasab dari Bindara Ibrahim (saudara Bindara Saod),” ucapnya.

Secara umum kata Gus Acing, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan Partai Politik para Alim Ulama’, wabil khusus di Kabupaten Sumenep. Dan mayoritas masyarakat Sumenep masih “Ta’lim” atau ikut perintah Kiai. Apabila koalisi PKB dan PPP memberikan satu suara, Insya’Allah akan melahirkan suatu kemenangan.

Lebih lanjut diungkapkan, Keinginannya untuk mengabdikan diri pada tanah leluhur, dengan visi memakmurkan Desa, pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta dukungan para Alim Ulama’, Kiai, dan tokoh masyarakat, menjadi alasan kuat maju pada Pilkada Sumenep yang akan digelar 23 September 2020 yang akan datang.

“Sebelum pengembalian formulir ke Desk Pilkada PPP Sumenep, Gus Acing terlebih dahulu mendatangi pemakaman Asta Tinggi, tempat dimana Raja-raja Sumenep dan keturunannya dimakamkan.” (ONG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *