Mendekatkan Polri dengan Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Ngobrol Bareng Warga Desa Kloposepuluh

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menyempatkan diri untuk bertatap muka ngobrol seputar Kamtibmas bersama warga Dusun Bulang, Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Selasa (3/1/2023) (Dok Polresta Sidoarjo)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Berolahraga sepeda sore hari, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menyempatkan diri untuk bertatap muka ngobrol seputar Kamtibmas bersama warga Dusun Bulang, Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Selasa (3/1/2023)

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk membuka kesempatan lebar bagi masyarakat, terlebih warga yang ada di pedesaan apabila ada permasalahan seputar Kamtibmas di wilayahnya. Serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga setempat pun tidak menyiakan kesempatan untuk menyampaikan unek-unek langsung ke Kapolresta Sidoarjo. Mulai dari seputar mekanisme pengurusan SIM, biaya SIM hingga laporan kehilangan sepeda motor.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan apabila ada problem seputar gangguan kamtibmas atau lainnya, selagi dapat diselesaikan secepatnya pihaknya siap membantu. Hingga dicarikan solusi bersama-sama.

“Anggota kami di Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran juga agar terus menggiatkan patroli kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya. Aktif selalu hadir di tengah warga di wilayahnya,” lanjutnya.

Selain berkomunikasi bersama warga, Kapolresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan snack sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *