Menjelang Lebaran Wakil Bupati Membuka Pasar Murah di Kecamatan Sedati

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH saat hadiri Pembukaan Pasar Murah di Sedati [ist]

SIDOARJO, RadarBangsa co.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo menggelar Pasar Murah Penjualan Paket Sembako, ada sebanyak 1500 paket sembako yang dijual kepada masyarakat di sediakan di Pendopo Kecamatan Sedati hari ini, Rabu (28/42021).

Camat Sedati Abu Dardak menyampaikan sembako yang djual kepada Masyarakat ini berisi  2 kg gula pasir, 1 pack minyak goreng 900 ml, dan dua pack mie kering tersebut harganya Rp. 60.000 kemudian dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 20.000,-. Dan proses penjualannya pun dibagi menjadi 3 sesi mulai jam 08.00 s/d selesai agar tidak terjadi kerumunan massa dalam proses pembelian.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini pula disamping adanya pasar murah juga ada pemberian paket Sembako yang merupakan CSR dari Alfamidi dan Indomaret sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan secara gratis pada masyarakat yang kurang mampu

Wakil Bupati H. Subandi menyampaikan dengan adanya moment pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya menjelang lebaran ini ,selain itu untuk menjaga agar nilai jual kebutuhan pokok stabil tidak ada kenaikan yang cukup banyak, selain itu juga Pemerintah akan mengajak pengusaha-pengusaha lain yang ada di Kabupaten Sidoarjo turut serta   memberikan CSR guna mendukung Pemerintah Dalam mensejahterakan masyarakat Sidoarjo, bukan hanya Alfamidi dan Indomaret saja.

Pemerintah Daerah akan selalu mengadakan pengawasan dalam harga maupun kualitas barang yang dijual kepada masyarakat jangan sampai mendekati lebaran ini semua harga kebutuhan pokok naik.
“Saya juga berterima kasih pada Indomaret dan Alfamidi atas kontribusinya kepada masyarakat seperti sudah bersedia  menampung hasil panen yang berupa padi dan juga produk UKM yang bisa dipasarkan melalui Alfamidi dan indomaret dan disamping itu Saya berharap pada seluruh element untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk menjaga  harmonisasi dari  Pemerintah Desa sampai Tingkat Kabupaten untuk menjaga perekonomian masyarakat di Sidoarjo”katanya

(Ries)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *