Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Warga Gelam Sidoarjo Ngaji Bareng Bersama Kyai Lapindo

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Gelar Pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan serta peresmian balai RW.03 ,mendatangkan penceramah dari Porong yaitu Kyai Sunari atau yang akrap di disapa dengan sebutan (Kyai Lapindo), Sabtu (26/3) Dibalai RW 03 Desa Gelam Kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo .

Ada sekitar 250 undangan ,tampak hadir Yaitu Kepala Desa Gelam M Muslich ,Toko Masyarakat,Takmir Masjid ,Ketua Rt 09 Sampai 13 dan Warga sekitar ,Jelas Khoiri Selaku Ketua RW 03.

Bacaan Lainnya

Acara Pengajian ini kita Gelar untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 2022 yang kurang beberapa hari lagi serta peresmian Balai RW 03 .Jelas Doni Selaku sekertaris RW 03

Doni menambahkan pe gajian inin bertemakan “Bahagia dalam menyambut ramadhan, dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”.

M Muslich selaku kepala Desa Gelam menyatakan kegiatan pengajian untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan serta peresmian balai RW 03 ,nantinya balai RW ini digunakan untuk Bank Sampah .Serta kegiatan warga sekitar khususnya warga Desa Gelam yang mempunyai suata kegiatan silakan digunakan balai RW 03 ini dangan baik, dirawat serta berkordinasi terlebih dahulu dengan ketua RW 03.

Saya ucapkan terimah kasih kepada werga Desa Gelam Khususnya RW 03 RT 09 sampai 13 yang telah ikut serta mensukseskan Gelar pengajian ini ,tutup M Muslich.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.