Menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, Srikandi Polwan Polres Pamekasan Lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 , Bakti sosial yang dilakukan para Srikandi Polwan tersebut dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Hj Siti Maryatun, SH yang diwakili Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Pembagian sembako ini dilakukan dari rumah ke rumah yang langsung diantarkan kerumah warga, hal ini untuk menghindari berkumpulnya warga dan tak lupa mengikuti penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Pamekasan terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, ujar AKP Ninjng Dyah PS.

Selain membagikan pemberian sembako juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan disaat keluar. Saat beraktivitas gunakanlah selalu masker dan setelah usai beraktivitas lakukan cuci tangan, tutur AKP Nining Dyah PS.

Secara terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M menyampaikan,” kegiatan personal Polwan tersebut merupakan salah satu bentuk empati sekaligus kepedulian Polres Pamekasan kepada masyarakat yang membutuhkan nya,pungkasnya.

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *