Menyerap Aspirasi Warga, Kapolresta Sidoarjo Gelar Jum’at di Pasar Sukodono

Kapolresta sidoarjo melakukan bakti kesehatan di pasar sukodono .Jum at (20/1/2023) (Foto ; Rino Tutuko)

SIDOApRJO, RadarBangsa.co.id – Menyerap aspirasi seputar kamtibmas warga, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro gelar Jumat Curhat di Pasar Sukodono, Jumat (20/1/2023) pagi.

Kesempatan Jumat Curhat yang dihadiri Forkopimka Sukodono dan pengelola pasar, menjadi kesempatan warga maupun pedagang untuk menyampaikan aspirasi seputar kamtibmas hingga terkait pengelolaan parkir pasar.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya dengan terbuka menerima aspirasi masyarakat, khususnya seputar gangguan kamtibmas.

“Segala masukan maupun kritik jangan takut disampaikan, supaya dapat kami bantu carikan solusi segera termasuk dengan stake holder terkait,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo bersama jajaran Forkopimka Sukodono juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Serta meninjau berbagai layanan kesehatan dan layanan masyarakat.

Jumat Curhat nantinya akan dilaksanakan rutin pihak Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran #polrestasidoarjo berpindah-pindah lokasi. Termasuk menyasar ke wilayah pedesaan. Tujuan untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *