Merasa Dirugikan Permasalahan Tanah, Nasabah BMT di Tanggamus Lapor Polisi

TANGGAMUS, RadarBangsa.co.id – Adanya dugaan permasalahan sengketa tanah kavlingan yang berada di wilayah Pekon Talang Padang, kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, antara Ade Puspita Dewi selaku nasabah dan pihak penjual dalam hal ini salah satu perusahaan pinjaman di Kabupaten Tanggamus.

Dimana salah seorang nasabah yang merasa dirugikan tersebut telah memberikan kuasa pada Meylandra & Partners untuk mengurus persengketaan tersebut, terlihat dilokasi kavlingan tersebut telah terpampnag plang yang menerangkan tanah kavlingan tersebut dalam sengketa.

Bacaan Lainnya

“Tanah ini dalam sengketa Gugatan Perkara Perdata No.218/PDT.G/2022/ PN TANJUNG KARANG dalam pengawasan kantor hukum Meylandra & Patners” yang juga menuliskan nomor kontak (HP) kuasa hukum, Selasa (22/11/2022).

Seperti yang disampaikan oleh Indah Meyla, selaku kuasa hukum dari Ade Puspita Dewi saat dilokasi. “Terkait dengan perkara pidana dan perdata, untuk Pidana sudah kita laporkan ke Polres Tanggamus dengan dugaan penipuan penggelapan, dan ini kita gugat perdatanya adalah di Pengadilan Negeri Tanjungkarang dengan nomor perkara, No.218/PDT.G/2022/PN Tanjung Karang. Jadi yang kita gugat perbuatan melawan hukum, artinya tergugat 1 adalah salah satu perusahaan pinjaman BMT, yang kedua adalah atas nama Ina. Dimana seolah olah, Ina ini pemilik lokasi tanah kavlingan tersebut, namun setelah kita langsung konfirmasi ke Suhaswanto selaku pemilik aslinya , sudah jelas milik pak Suhaswanto,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *