Meriah! Ultah BSG ke-23 dengan Pengundian 6 Smartphone, 3 Sepeda Motor, dan 1 Mobil

Sesi foto bersama dengan pemenang undian hadiah utama 1 unit mobil

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Hari ini Bersatu Sukses Group (BSG) menggelar acara ulang tahunnya yang ke 23. Dengan dimeriahkan pengundian utama 6 unit smartphone, 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Dan itu kemungkinan untuk mendapatkan sejumlah besar pengundian dimulai penjualan sejak tanggal 6 Januari hingga 1 maret 2020. Sekitar 280an pembeli selama 2 bulan akhir ini.

Menurut Direktur Operasional Bersatu Sukses Group (BSG), Eny Setiowati mengatakan, tahun 2020 ini masih awal, membukukan cukup baik, tidak lengah dan terus ngebut untuk target dicapai perusahaan. Kemudian mudah-mudahan mencapai 1 triliun rupiah sampai akhir tahun nanti.

Bacaan Lainnya

“Project terbaru Bersatu Sukses Group ada 7, Pasuruan Anggun Sejahtera, Malang Anggun Sejahtera, Permata Regency Taman Sidoarjo, Taman Anggun Sejahtera 4, Taman Anggun Sejahtera 5, Bess Mansion Surabaya, dan yang paling terbaru Taman Anggun Sejahtera 6,” beber Eny saat diwawancarai awak media pasca acara di Atrium Cito, Surabaya. Minggu, (01/3/2020).

Eny menambahkan, Mudah-mudahan tahap 2 project terbaru ini, tidak smua pihaknya langsung dipasarkan. Kemungkinan bulan Maret/April sebelum puasa, acara berikut yang tahap 2 selesai. Ini tahap pertama tipe papua sold out.

“Untuk Bess mansion Apartment, ditargetkan tahun 2020 ini, tower pembangunan sudah selesai. Kemudian untuk penyerahan, mulai cicil awal tahun 2021 smpai maksimal pertengahan 2021. Mudah-mudahan serah terima kunjung selesai,” harap Eny.

Perayaan tahun ini untuk hari ulang tahun BSG, kegiatan mulai tanggal (28/2) pagi, diawali dengan doa, pilih unit Taman Anggun Sejahtera (TAS) 6. Berlanjut launching bukunya “From Waitress To Top Sales”.

“Untuk keesokan harinya (29/2), diadakan lomba mewarnai lomba, K-Popers dancer show, dan terakhir hari ini (01/3), lomba Hafidz Al-Qur’an, Beauty Class bersama Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, dan pengundian utama. Sebelumnya bertahap pengundiannya, berup hadiah hiburan, dan hadiah utamanya pada penutupan perayaan ultah BSG ini,” terang Eny.

Saat ditanya kenapa mengundang Puteri Indonesia, Eny menjawab, pihaknya ingin percantik wanita Indonesia. Dengan datangnya Puteri Indonesia, sesuai tagline Taman Anggun Sejahtera “Cinta Nusantara”.

Mudah-mudahan membuat semakin dekat bersama Indonesia, dan masyarakat animonya sangat luar biasa. Tiket dan kursi acara Beauty Class tidak kosong sama sekali, permintaan ikut acara ini juga cukup banyak, rela berdesakan dan mengantri untuk belajar banyak dan berfoto bersama dengan Puteri Indonesia 2019.

“Himbauan pada semua customer, percayakanlah pada hunian kami, BSG sudah lebih 20 tahun bergerak di bidang properti, cukup handal, terpercaya, dan legalitasnya aman. Sebagai informasi, total penghuni, mencapai puluhan ribu orang di proyek-proyek kami,” tebar Eny. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *