Meriahnya Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya

Vaganza
Pengunjung bisa berbelanja sembako murah dan aneka kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan terjangkau di Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza (Foto : FYW)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Even Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza yang dimulai sejak tanggal 25-31 Maret 2024 di Balai Kota Surabaya mulai menarik perhatian masyarakat.

Ratusan tenant dari berbagai produk mulai dari sembako, makanan-minuman atau kuliner, pakaian, hingga UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) ikut serta dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Pengunjung yang hadir juga dihibur oleh live music, badut hingga pertunjukkan sulap sembari menikmati keindahan taman di Balai Kota.

Salah seorang pengunjung, Reza (18), warga Banyu Urip Kidul, melihat acara ini seru dan banyak bazar seperti makanan dan minuman.

“Harga disini murah dan terjangkau,” akunya, Selasa (26/03/2024), malam.

Remaja ini mengetahui informasi acara Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza ini dari Instagram dan memutuskan datang kesini bersama teman-teman sekolahnya.

“Apalagi kami sekarang ini sedang libur,” imbuhnya.

Bella, salah satu pelaku usaha coffe shop merasa senang bisa bisa mengikuti even ini dan berterima kasih telah diberi kesempatan oleh Pemerintah (Pemkot) Surabaya.

“Usaha saya bisa dilihat sama masyarakat luas,” ucapnya sumringah.

Perempuan muda berhijab yang memiliki keahlian sebagai Barista (peracik kopi) ini menerangkan untuk omzet penjualan masih naik turun.

“Mungkin juga masih dua hari,” ujarnya.

Dirinya berharap acara ini berjalan lancar dan jualannya semakin ramai.

“Usaha coffe shop kita ini namanya Pas Coffe dan buka setiap hari di daerah Klampis,” pungkasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *