Meski Banjir Telah Surut, Bantuan Untuk Korban Terus Berdatangan

  • Whatsapp
Kapolres Gresik Gelar Baksos di pendopo Kecamatan Balongpanggang.

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Setelah memberikan bantuan di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Cerme dan Kecamatan Benjeng, Kapolres Gresik bersama KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) yang tergabung dalam DPC SP/SB SEKBER Kabupaten Gresik melakukan Baksos (Bakti Sosial) kepada warga masyarakat Balongpanggang yang terdampak banjir akibat luapan kali lamong. Baksos digelar di pendopo Kecamatan Balongpanggang.

Nampak dalam Baksos Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPC KEP KSPI Gresik, P. A. Sirait, Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH., Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, S.H. Sekcam Balongpanggang, Sayib, dan juga puluhan anggota dari DPC SP/SB SEKBER Kabupaten Gresik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC SP/SB SEKBER Gresik yang telah mau berbagi terhadap masyarakat Gresik di tiga kecamatan yang terdampak banjir. Diantaranya, Kecamatan Cerme, Kecamatan Benjeng, dan Kecamatan Balongpanggang.

‚ÄúSemoga niat baik kita semua akan di catat oleh ALLAH SWT sebagai amalan baik, yang memberi manfaat untuk kita semua,”ungkap Kapolres Gresik.

Sementara, Ketua DPC SP/SB SEKBER Gresik P. A. Sirait mengatakan, permintaan maaf DPC KEP KSPI atas keterlambatan dalam pemberian bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir.
” Saya minta maaf karena terlambatnya dalam memberikan bantuan kepada korban banjir,”terang P. A. Sirait.

Lanjut P. A. Sirait, pemberian bantuan berupa sembako ini tidak ada unsur apa apa. Semua murni karena rasa kemanusiaan.

“Bantuan ini tidaa ada unsur politik atau lainnya, ini murni karena rasa kemanusiaan. Kita juga merasakan apa yang mereka (korban banjir) rasakan. Semoga bantuan ini bisa bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik,” pungkas P. A. Sirait. (Jack)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *