Mesra, Ini Visi dan Misi Calon Kades Alfiya Selaku Rival Sugiono

oleh -115 views

RADARBANGSA.CO.ID || LAMONGAN – Ini Visi-Misi yang ditunjukkan no urut 01.Alfiyatul Khoiriyah ini tergolong unik, dirinya maju sebagai calon Kepala Desa melawan rivalnya yang tak lain adalah suaminya sendiri Sugiono.

Sebagai istri yang taat perintah,
Alfiyah mengaku dirinya hanya mendampingi suaminya Sugiono untuk memenuhi persyaratan dalam pilkades serentak yang di gelar pada tanggal 15 September 2019, mendatang. Ungkapnya selasa (13/08/2019).

“Dengan itu, menjadi istri yang Sholehah, harus mendukung, mendampingi dan mendoakan suami ketika menjabat dalam keadaan susah maupun senang adalah visi misi saya”.tambahnya

Sugiono sendiri, adalah mantan Kepala Desa (Kades) Sumberdadi Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan di periode tahun kemarin,Sekarang dirinya maju mencalonkan lagi untuk periode 2019-2025 atas dukungan warga masyarakat yang pernah di Pimpinnya.

Di tanya soal visi-misi sang istri yang menjadi sorotan warga Desa Sumberdadi saat ini,Sugiono mengaku memang hal itu atas permintaan Alfiyah sendiri sebagai seorang istri yang mengabdi kepada suami.

“Yang menulis memang Alfiyah sendiri, karena kemampuannya memang seperti itu, ditulis apa adanya dia sebagai seorang istri,” katanya sambil tersenyum.

Dan menunggu datangnya waktu pesta demokrasi,Sugiono meyakini dan optimis dirinya bakal memenangkan Pilkades serentak besok dan menjabat menjadi Kades terpilih lagi atas dukungan dan doa restu masyarakat. pungkasnya. (Sul/Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *