Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta Ricuh Setelah Driver Ojol Terlibat Keributan dengan Karyawan

  • Whatsapp
Tangkapan layar video permintaan maaf pihak Mie Gacoan dan Driver Ojol

YOGYAKARTA, RadarBangsa.co.id – Mie Gacoan Cabang Kotabaru Yogyakarta ricuh setelah driver ojol terlibat perkelahian dengan karyawan Mie Gacoan Kotabaru pada 13/11/2021. Dilansir dari laman twitter @Merapi_uncover. Kejadian ini terjadi setelah cukup lama driver ojol ini menunggu orderan makanan tetapi malah dilewati.

Driver yang orderannya dilewati tersebut pun naik pitam dan protes terhadap pihak restoran hingga terjadi kericuhan antara driver ojol tersebut dan seorang karyawan. Usai kejadian itu, suasana semakin memanas. Seperti dalam video yang beredar yang berdurasi 36detik itu tampak karyawan Mie Gacoan Cabang Kotabaru Yogyakarta melemparkan beberapa barang ke arah driver ojol yang berada di luar gerbang.

Bacaan Lainnya

Saat malam hari suasana semakin menjadi ricuh. Ratusan driver ojol mendemo Mie Gacoan untuk meminta supaya karyawan yang menyerang dipecat. Setelah pengepungan Mie Gacoan oleh para driver ojol berlangsung dan driver ojol  menyuarakan aspirasi mereka, pihak Mie Gacoan pun menyetujui aspirasi mereka.

Driver ojol pun melaporkan enam pegawai Mie Gacoan Kotabaru ke Kepolisian Gondokusuman untuk diproses. Dilansir dari laman instagram infocegatan_jogja setelah buntut yang cukup panjang akhirnya pihak driver dan Gacoan sepakat untuk menyelesaikan secara damai dengan menerbitkan surat permintaan maaf hitam diatas putih pada hari Minggu 14/11/2021.

Permintaan itu juga terlihat dalam video yang beredar pihak Mie Gacoan dan Driver ojol yang terlibat saling menyampaikan permintaan maafnya. Kini pihak-pihak terkait sudah menyelesaikan permasalahan ini namun Mie Gacoan cabang Kotabaru masih tutup sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *