MIM Software Inc, Umumkan Kolaborasi dengan Peter MacCallum Cancer Centre guna Meningkatkan Mutu Pengelolaan Pasien

  • Whatsapp

CLEVELAND, RadarBangsa.co.id – MIM Software Inc., vendor terkemuka di dunia dalam segmen perangkat lunak untuk pencitraan medis (medical imaging), pada hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Peter MacCallum Cancer Centre (Peter Mac). Kolaborasi tersebut mendukung program Prostate Cancer Theranostics and Imaging Centre of Excellence (ProsTIC).

Peter Mac dan MIM Software akan berkolaborasi untuk meningkatkan perawatan pasien kanker prostat melalui program ini. ProsTIC akan mengembangkan berbagai perangkat yang membantu dokter dalam hal oncologic cancer staging, perencanaan pengobatan, evaluasi atas respons terapi (therapy response assessment), serta recurrence detection.

Peter Mac meluncurkan program ProsTIC guna memperluas riset uji klinis, mendirikan pusat edukasi yang memanfaatkan teknologi baru, serta melakukan riset lebih lanjut tentang target-target generasi baru.

“The Prostate Cancer Theranostics and Imaging Centre of Excellence di Peter MacCallum Cancer Centre, Melbourne, dengan bangga berkolaborasi dengan MIM Software untuk melakukan analisis mutakhir terhadap citra-citra PET, serta mengembangkan metode baru untuk analisis tumor pada seluruh tubuh. Kami ingin menemukan prognosis baru atau predictive imaging biomarker. Selain itu, kami juga ingin berkontribusi terhadap pengembangan algoritma kecerdasan buatan yang kelak meningkatkan hasil pengobatan pasien melalui obat-obat yang lebih baik dan dipersonalisasi.”

Pencitraan PET/CT menjadi perangkat penting dalam mengidentifikasi penyakit. Namun, proses membedakan tumor dari normal uptake pada hasil pemindaian onkologi PET/CT sangat menguras waktu. Di sisi lain, data kuantitatif yang berjumlah masif belum tercuplik dalam pengujian tersebut, dan bisa saja berperan penting dalam penentuan prognosis pasien. Sekumpulan data ini akan menghasilkan perawatan yang lebih sesuai dengan kondisi masing-masing pasien, termasuk evaluasi atas respons pengobatan.

“Metode kuantifikasi yang lebih lengkap diperlukan guna menambah kepercayaan diri dokter. Untuk itu, MIM Software berperan penting dalam memprediksi hasil pengobatan pasien berkat pengambilan keputusan yang berbasis pada data,” jelas Aaron Nelson, MD, Chief Medical Officer, MIM Software Inc. “Kolaborasi dengan Peter MacCallum Cancer Centre ikut mengembangkan metode efisien yang dapat dibuat kembali untuk kuantifikasi FDG, dan lesi Ga-68 PSMA PET.”

Tentang MIM Software Inc. MIM Software berkomitmen untuk meningkatkan perawatan pasien dengan menyediakan pencitraan (imaging), alur kerja, dan solusi data inovatif yang mengutamakan klien. MIM Software menawarkan paket perangkat lunak terpusat yang membantu perangkat onkologi unggulan dipakai secara bersamaan. Tujuannya adalah menjamin kualitas rencana dan memaksimalkan pemanfaatan data serta efisiensi.

Berkantor pusat di Cleveland, OH, MIM Software adalah perusahaan swasta yang memiliki berbagai kantor di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MIM Software, silakan mengunjungi www.mimsoftware.com.

Tentang The Peter MacCallum Cancer Centre Peter MacCallum Cancer Centre adalah pusat riset, edukasi, dan pengobatan kanker yang ternama di dunia, serta menjadi pusat layanan kesehatan masyarakat satu-satunya di Australia yang khusus merawat pasien kanker.

Rumah sakit ini memiliki lebih dari 3.200 staf, termasuk lebih dari 700 laboratorium dan periset klinis. Seluruhnya berfokus untuk menyediakan perawatan yang lebih baik, pelayanan yang lebih baik, serta obat yang berpotensi menyembuhkan kanker.

(Red/PRn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *