Minimalisir Covid-19 di Lamongan, Babinsa Desa Waruwetan dan Tim PPKM Mikro Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp
Serda Wahib bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa dan Tim Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19. Jumat (12/03/2021), melaksanakan penyemprotan Disinfektan [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk, Serda Wahib bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa dan Tim Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19. Jumat (12/03/2021), melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Upaya sterilisasi dengan mengerahkan unit mobil tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di desa Waruwetan Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk Serda Wahib dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam minimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah binaan teritorial.

“Kita berupaya untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap hal ini dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan”, ujar Serda Wahib

Hal senada juga diungkapkan oleh Maskur Rudiyanto Kepala desa Waruwetan, “yang mana saya mewakili warga masyarakat desa merasa asangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya.

Menurut Maskur dengan harapan, semoga hal ini dapat menjadikan pendorong semangat bagi masyarakat untuk terus berjuang melawan penyebaran Covid-19, dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir”, ungkap Kades Waruwetan.

(Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *