Mobil tabrak motor di Kertanegara, satu korban tewas

KERTANEGARA, RadarBangsa.co.id – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa/Kecamatan Kertanegara, Kabupaten PurbaIingga, Senin (5/4/2021) siang. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda mengalami luka luka sedangkan pemboncengnya meninggal dunia.

Kapolsek Karanganyar AKP Subiyanto mengatakan bahwa kecelakaan terjadi antara mobil jenis Daihatsu Granmax bernomor polisi B-1255-WVJ dengan sepeda motor Honda Vario B-3510-TOV. Kecelakaan terjadi sekira pukul 14.40 WIB tepatnya di pertigaan Pasar Kertanegara.

Bacaan Lainnya

Mobil dikemudikan Muflih (26) warga Desa Karanggedang, Kecamatan Karanganyar. Sedangkan Sepeda motor dikendarai oleh Candra (14) dengan pembonceng bernama Nirvan. Keduanya warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. Namun akibat luka yang dideritanya pembonceng sepeda motor akhirnya meninggal dunia,” jelas kapolsek.

Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan kiri dan luka lecet pada kedua kakinya. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka patah tulang di kedua kakinya dan luka berat di kepala.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, sebelum kecelakaan mobil melaju dari arah timur (Karangmoncol) menuju arah barat (Bobotsari). Sampai di lokasi yang merupakan pertigaan jalan, mobil diketahui oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang hendak menyeberang.

“Pengendara dan pembonceng sepeda motor terseret mobil yang menabraknya hingga berhenti saat menabrak tiang telepon dan penjual bensin di pinggir jalan,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Pos Polisi Lalu Lintas Bobotsari. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

(Oki/Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *