MORE Health Rilis Layanan Pemeriksaan Mandiri untuk Virus Korona COVID

  • Whatsapp
Logo Morehealth

SAN MATEO, CALIFORNIA, RadarBangsa.co.id – MORE Health, perusahaan layanan kedokteran jarak jauh (telemedicine) lintasnegara yang berkantor pusat di Silicon Valley, merilis perangkat pemeriksaan mandiri (self-assessment) COVID-19 secara gratis dalam enam bahasa di covid19. morehealth.com. (24/03/2020)

Layanan pemeriksaan mandiri COVID-19 dari MORE dikembangkan tim ahli di bidang penyakit menular yang berasal dari Amerika Serikat (AS) dan dunia, termasuk Dr. Gary Schoolnik, mantan Chief of Infectious Diseases, Stanford Hospital dan Guru Besar Ilmu Kedokteran, Stanford University, serta Profesor Wang Yan, Deputy Director, Department of Infectious Diseases, Peking University First Hospital.

Schoolnik telah lama berkutat dalam penelitian dan pengobatan penyakit menular di AS dan di seluruh dunia. Saat ini, dia merawat pasien COVID-19 di AS.

Profesor Wang yang berspesialisasi dalam praktik pengobatan penyakit menular klinis selama lebih dari 20 tahun. Dia berpengalaman merawat pasien COVID-19, dan dari jarak jauh membantu staf medis di Wuhan, Hubei, yang terinfeksi COVID-19.

Layanan pemeriksaan mandiri menjadi panduan bagi pengguna. Mereka dapat memilih untuk memulihkan diri di rumah, atau mengunjungi lokasi pemeriksaan yang resmi. Lewat layanan ini, pengguna terbantu dalam mengambil keputusan untuk menghubungi layanan 911 atau dokter pribadi.

Layanan MORE Health bisa mengurangi kecemasan dan kepanikan sebagian besar orang yang tidak memerlukan tes. Layanan tersebut juga memantau orang yang mungkin terinfeksi COVID-19 dalam jumlah besar.

Di saat bersamaan, hal-hal ini mengurangi beban sistem kesehatan dan ikut mengidentifikasi pasien yang berisiko tinggi dengan cepat.

Untuk memperluas akses, layanan MORE Health hadir secara gratis bagi para pengguna dan rumah sakit di seluruh dunia. Dengan demikian, mereka terbantu untuk menyesuaikan sistem pengobatan dan diagnosis yang hierarkis. Situs web ini tidak memiliki iklan dan tidak mengumpulkan informasi pribadi apa pun.

Tentang MORE Health Jauh sebelum wabah COVID-19 merebak, MORE Health membantu para dokter di Tiongkok untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter terbaik di rumah sakit AS.

Secara berkala, MORE Health menyempurnakan platformnya lewat pengalaman praktis yang melibatkan berbagai kasus dan pemutakhiran teknologi. MORE Health kini menjadi pemimpin di bidang layanan kedokteran jarak jauh (telemedicine) secara lintas negara.

MORE Health juga memiliki keahlian di bidang diagnosis yang didukung kecerdasan buatan, dan telah mengembangkan program diagnostik berbasis kecerdasan buatan bagi pasien kanker paru-paru. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *