Moslem Fashion Style 2020, Festival Fashion Muslim Terbesar & Terlengkap di Bulan Mei Nanti

  • Whatsapp
Model Audition Moslem Fashion Style 2020

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Menyambut bulan Ramadhan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ciputra World Surabaya (CWS) bersama NEXT Management bakal menggelar acara Moslem Fashion Style 2020 yang rencananya diadakan pada 13-17 Mei 2020 mendatang di Oval Atrium-CWS.

Menurut Founder NEXT Management, Bungsu Arif Santoso mengatakan, event bertema moslem fashion ini dihelat khusus di CWS seiring dengan semakin berkembangnya tren hijab dan modest fashion yang turut mendongkrak industri busana muslim di tanah air. Beberapa tahun terakhir, banyak sekali dijumpai bahwa busana muslim tidak hanya dikenakan saat momen Lebaran, namun juga untuk aktivitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Mempersembahkan tema SAVRATA – ‘Harmoniuos Life’yang berarti keharmonisan antara seluruh makhluk hidup dengan alam sekitarnya, event ini menjadi event fashion muslim pertama di Surabaya yang akan menampilkan karya para desainer lokal khususnya busana muslim maupun modest fashion,” ujar Arif di Surabaya. Rabu, (04/3/2020).

Secara keseluruhan, event ini akan menghadirkan bazaar dengan tenant-tenant yang menjual koleksi brand busana muslim dan fashion designer, fashion show bertema Moslem Wedding, Fashion Trend Talk Show, Influencer Gathering, Hijab Beauty Class, Muslim Bazaar Pop Up Store, pameran Umroh dan Haji, serta Muslim Model Search.

Moslem Fashion Style 2020 : SAVRATA – “Harmoniuos Life” digaeap oleh beberapa nama besar di dunia fashion dan modeling. Antara lain Dibya Hody, B. Arif Santoso , Nunky Jayanti Putri, Alben Ayub Andal, dan Kani Praya.

“Dengan hadirnya NEXT Management sebagai event organizer event tersebut dan audisi model hari ini, diharap dapat mendukung para pelaku fashion di Dunia Industri Fashion, melalui berbagai macam acara fashion yang diadakan, sekaligus menciptakan generasi baru yang kreatif khususnya di Industri fashion, seperti desainer muda berbakat, model-model bertalenta yang memiliki karakter spesial, hingga koreografer dan art director,” tambahnya.

Arif menambahkan, hadirnya event-event fashion di Surabaya juga diharapkan dapat semakin menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia melalui pekan-pekan mode.

“Adapun beberapa nama Designer yang ikut berpartisipasi adalah :
– Halimiyah by Imam Mustafa X Reramban Ecoprint “Teduh“
– Ismoyo by prita Amiroh Tema “Antaseno“, terinspirasi dari Tokoh Pewayangan yang jujur, kesatria bersisik penjaga 4 Elemen Bumi
– Dibya Hody
– Alben Ayub Andal
– Listya Dyah Rahayu “Beauty of The Middle East”
– Muttaqin
– Dan masih banyak lagi designer dari beberapa Kota Besar,” beber Arief. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *