Mulai 27 Desember 2019 seluruh Pembangunan Struktur Islamic Center di Gresik harus Finish

  • Whatsapp

GRESIK,RadarBangsa.co.id – Pemerintah kabupaten Gresik melalui Assisten 1 membidangi pembangunan Hari Suryono, pantau Proyek pengerjaan pembangunan Islamic Click terletak di desa Kedungpring kecamatan Balongpanggang Kab Gresik. Senin (02/12/219)

Mengutip pernyataan bupati Gresik, DR.H. Sambari Halim Radianto, pada saat peletakan batu pertama, pada hari Senen 30/9/2019 yang lalu, menegaskan, bangunan ini jangan sampai lepas dari perencanaan, konsultan perencanana harus melaksanakan secara benar, dan kontraktor harus bertanggungjawab apa yang sudah tertulis dalam perencanaan.

Bacaan Lainnya

Bhwa pembangunan Islamic Center ini adalah bagian dari rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD ) Kabupaten Gresik.

Pembangunan gedung Islamic Center ini menelan dana 20 Milyar yang dialokasikan untuk fisik saja, diantaranya pembanguan masjid dengan luas lahan 1900 M dan pembangunan gedung serba guna, dengan luas lahan dipakai 1900 M, jadi total 3800 M lahan yang terpakai, dari 3.2 Ha lahan yang disiapkan,

Pada saat berkunjung ke lokasi Hari Suryono didampingi Kabag pembangunan Satrio Utomo, Tri Handayani Setyarini,ST, Kepala bidang Cipta karya dinas PU, tinjau kelokasi pembangunan islamic center pada hari Senen 2/12/2019.

Pada saat berada di lokasi, rombongan diterima oleh pihak kontraktor PT Cipta Perkasa Prima, bersama konsultan pendamping, disana rombongan berdiskusi dan menanyakan sejauh mana progress pembangunan islamic center, dan memeriksa laporan yang disiapkan pihak Kontraktor.

Usai memperoleh penjelasan dilanjutkan melihat keberadaan fisik pembagunan islamic center yaitu penjelasan pembangunan masjid dan pembangunan gedung serba guna bahwa kedua bangunan tersebut menunjukkan kemajuan baik segi waktu pengerjaan maupun mutu kwalitas pekerjaan sesuai dengan perencanaan.

Awak Media Radar bangsa Teguh manager pelaksana dari kontraktor PT Cipta Perkasa Prima menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan islamic center sudah lampau target 74 %, dari 72% + 2 % , menurutnya pihaknya berkomitmen siap merampungkan pekerjaan sesuai schedule tuturnya

Seperti yang diungkapkan assisten 1 Hari Suryono, menegaskan sebelum tanggal 27 Desember 2019 seluruh pekerjaan struktur pembangunan islamic center harus tuntas. (Bhr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *