Musda IPHI Lamongan, Perkuat Sinergi untuk kemaslahatan umat

  • Whatsapp
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (07/04/2021).

Musda yang mengambil tema ‘Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan’ ini dibuka oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan dihadiri Wabup Abdul Rauf serta Sekretaris IPHI Jawa Timur Muhammad Nawawi.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan oleh Bupati Yuhronur, bahwa dengan digelarnya Musda VII ini diharapkan mampu memperkuat sinergi antar anggota IPHI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan dengan menebar sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat.

Tak hanya sebagai sarana memperkuat sinergi dengan Pemerintah Daerah, Bupati Lamongan juga turut mendoakan agar Musda yang dilaksanakan dapat berlangsung tertib, serta setiap keputusan yang diambil mampu membawa pada kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini dan bagian dari Lamongan bersama-sama bersinergi, IPHI juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerjasama. Sebagai wadah untuk mengikat persaudaraan, IPHI adalah elemen masyarakat yang sangat penting.

Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, YES tah henti-hentinya mensosialisasikan fokus program prioritas 100 hari kerjanya untuk upaya menjaga kesinambungan menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Selain itu, Yuhronur juga turut memohon dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kelancaran untuk melaksanakan program-program yang diinginkan masyarakat Lamongan.

“Saya mohon dukungan dan support bapak ibu sekalian, serta seluruh masyarakat Lamongan tak terkecuali, agar saya dan Pak Rouf dapat mewujudkan cita-cita membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris IPHI Jatim Muhammad Nawawi dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati Yuhrinur atas terlaksananya Musda IPHI Lamongan dengan baik.

Nawawi turut berpesan agar seluruh pengurus yang nantinya akan terpilih, untuk dapat benar-benar bekerja dengan ikhlas, merangkul semua unsur dalam masyarakat demi tercapainya kemaslahatan umat.

“Kepada Bapak Bupati kami mengucapkan terima kasih atas fasilitasi kegitan ini. Kepada para pengurus yang akan terpilih nanti harus bekerja dengan ikhlas dan gembira, serta mampu merangkul para umara, kyai, serta pengusaha. Berbagai unsur itu perlu kita rangkul demi kemaslahatan umat,” tutupnya.

(Iful/edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *