” Musim Kemarau ” Damkar Lamsel Angkat Bicara

by -

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Semenjak diterpa musim kemarau berkepanjanga, wilayah Kabupaten Lampung Selatan sering mengalami kebakaran yang di dominasi kebakaran lahan.

Oleh karenanya,guna menghindari hal-hal tersebut.Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lampung Selatan,menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan,agar masyarakat tidak sembarangan membakar sampah,membuang puntung rokok apa lagi dengan sengaja membakar lahan yang tujuannya untuk bercocok tanam.

“Sekarang ini yang mendominasi kebakaran lahan,makanya kita minta masyarakat tidak bakar sampah dan buang puntung rokok sembarangan terlebih lagi sengaja membakar lahan”Ujar Rully Fikriansyah.SE,MM. selaku Kabit Damkar Lampung Selatan,Minggu (10/11/2019).

Dari data yang di himpun, oleh Damkar Lampung Selatan.sejak bulan Januari sampai bulan November Tahun 2019 ini,Kabupaten Lampung Selatan mengalami musibah kebakaran sudah lebih dari 90 kali.

“Yang pasti Kabupaten Lampung Selatan sudah 90 lebih mengalami kebakaran, yang jelas kebakaran lahan mendominasi namun sampai saat ini tidak kedapatan adanya korban jiwa”Ujarnya lagi.

Rully juga menyampaikan Damkar Lamsel siap siaga 24 jam,apabila mendapatkan informasi adanya kebakaran.oleh karenanya harapan saya masyarakat dapat menghubungi 0727322144 (Call Center) kami.Tukas pemuda yang berparas tampan tersebut.(Rizki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *