Musrembang di Kecamatan Rupat, Tahun 2020 Bakal Ada Peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih Menuju Kadur

  • Whatsapp
Acara Musrenbang kecamatan Rupat

RUPAT, RadarBangsa.co.id – Tahun 2020 di Kecamatan Rupat bakal ada peningkatan jalan Pangkalan Nyirih Menuju Kadur.

Hal tersebut sesuai yang disampaikan Plt. Bupati Bengkalis H. Muhammad diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan kala membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rupat Jumat, 14 Februari 2020 di aula Kantor Camat Rupat.

Bacaan Lainnya

Untuk peningkatan jalan akses Kecamatan Rupat menuju Rupat Utara yang menjadi kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang tersebut, dana sebesar Rp 30 miliyar telah dianggarkan.

“Pada tahun ini juga telah dianggarkan pembangunan jalan strategis Kabupaten yang ada di kecamatan rupat antara lain peningkatan jalan pangkalan nyirih menuju kadur sebesar Rp30 miliar,” terangnya.

Selain itu, di Kecamatan Rupat juga akan dibangun Rumah Layak Huni (RLH) dengan anggaran Rp6,7 miliar.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan di kabupaten bengkalis,” kata Haholongan.

Kemudian Haholongan mengajak Pemerintah Desa/Kelurahan se-Kecamatan Rupat dan seluruh masyarakat untuk turut mengawasi pelaksanaan kegiatan di Kecamatan Rupat.

“Menjadi kewajiban kepada kita semua untuk merasa memiliki semua kegiatan yang sudah kita anggarkan agar diawasi pelaksanaanya, jangan sampai terjadi penyimpangan yang dapat merugikan masyarakat,” ajaknya.

Hadir dalam acara anggota DPRD Bengkalis, Syahrial dan Kaderismanto, Kapolsek Rupat Masrial, Danramil Rupat Sagino, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Sekretaris Balitang Dahen Tawakal, Kepala Bidang Sosial dan Budaya Juminanin Hartatik, Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Rupat.  (SN/DS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *