Musrenbang Kecamatan Ngusikan Jombang, Penuh Keceriaan

  • Whatsapp
Musrenbang kecamatan Ngusikan para tamu yang hadir

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Musrenbang kecamatan Ngusikan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja (RKPD) yang Dihadiri Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab, Camat, Kapolsek, Danramil, Mwc, GP Ansor,Ibu Fatayat, Muslimat NU, Serta Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Ngusikan.

Menurut Sambutan Camat “Penyelenggaran Musrenbang tahun 2020 Dalam Rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah tahun 2021, Rkpd Dikecamatan Ngusikan Maksud Dan Tujuan adalah Sebagai wahana Bagi para kepentingan penyemangat langkah langkah penanganan program kegiatan yang Di prioritaskan sebagai Wadah Pembangunan Di wilayah kecamatan Ngusikan.

Bacaan Lainnya

Menurut Bapak Camat beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Jombang Bahwa anggaran yang masuk sangat luar biasa mudah mudahan di tahun 2020 lebih besar lagi yang mana Dana tersebut Di peruntukkan bagi pembangunan jalan poros terutama untuk Pembangunan jalan Desa Ketapang,asem gede, sumber Nongko, Ngampel kromong dan Banyuasin yang merupakan jalan poros tapal batas kabupaten Mojokerto.

Beliau juga memaparkan bahwa dengan adanya musrenbang ini menjadikan masyarakat yang lebih baik Dalam peningkatan pembangunan kinerja Pemerintah Desa Dan juga Kecamatan Agar Dapat terciptanya masyarakat yang maju Dan Berdaya pikir yang tinggi.

Sambutan Bupati Jombang Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Jombang adalah untuk menyusun RKPD tahun 2021, mulai tahun 2019 sampai tahun 2020 yang mana jumlahnya 15 miliar untuk kecamatan ngusikan Alhamdulillah bisa disesuaikan Antara Program yang ada Di Desa ini Sampai Ketingkat Nasional program Bapak Jokowi, Dan juga program program yang ada di kabupaten bisa Sinkron.

Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Jombang ini Di dahului dari Desa dulu Sehingga masyarakat dapat merasakan program program diantaranya dibidang Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Sosial budaya yang mana Program tersebut dapat mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih Dan Profesional Masyarakat yang Berkualitas Dan Berbudaya yang Meningkatkan daya saing Daerah Kabupaten Jombang yang mempunyai potensi dan Berkarakter Sehingga untuk Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah Di tahun 2021 lebih baik.

Masih Bupati Jombang Alhamdulillah jembatan Ploso April sudah mulai dibangun sehingga Jombang makin makmur dan bisa menjadikan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, Menurut Beliau Dana 200 juta sudah Di Sosialisasikan Dana Begadang 306 Desa Dapat 2 terop kelompok pengajian, Bedah Rumah, tempat ibadah,selama 5 tahun tempat ibadah sudah baik semuanya, untuk itu seluruh desa agar supaya mereka dapat berpikir untuk menciptakan ide dan inovasi seperti penanaman pohon pisang,melati dan lain lain agar dapat memajukan perekonomian masyarakat. (Aan RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *