Musyawarah Terkait penutupan Jalan antara LSM Siti Jenar dan Polsek Panji Berjalan Lancar

Ketua Umum LSM Siti Jenar Eko Febrianto bersama anggota Polsek Panji

SITUBONDO, RadarBangsa.co.id – Rasa keprihatinan terhadap keluhan warga serta para pekerja siff malam,Para Pedagang Keliling, yang masuk Ke gang Gang Jalan Perkotaan sampai Pedesaan yang memaksa Ketua Umum LSM Siti Jenar Eko Febrianto yang berujung pada insiden datangi Polsek Panji Kabupaten Situbondo terrkait penutupan jalan pada malam hari di beberapa titik wilayah hukum Panji akhirnya menemui titik temu. Selasa malam (28/04/2020) Pukul 22: 00 WIB

Ketua umum LSM Siti Jenar kembali mendatangi Polsek Panji Situbondo setelah berdialog panjang lebar bersama beberapa personil dan Humas Polsek panji akhirnya mencapai sebuah persamaan persepsi tentang penanganan pandemi di wilayah hukum Polsek Panji.

Bacaan Lainnya

Menurut Eko. untuk sekedar sumbang saran dan pendapat untuk rekan rekan polsek sebagai langkah preventif, anggota polsek seyogyanya lebih inten lagi melakukan patroli di wilayah yang rawan penyebaran virus tersebut, melakukan pengawasan seperti mengukur suhu tubuh, serta menyemprot tempat publik dengan cairan disinfektan. Sampai Polisi pun bertugas menindak pelaku tindak kejahatan, misalnya penimbun bahan pokok.

“Di penegakan hukum, polisi melakukan penindakan terkait berita hoaks yang meresahkan masyarakat dan penimbunan bahan pokok,” tutur Eko.

Saya juga berharap untuk rekan rekan Polsek Panji agar lebih menertibkan blokade jalan dibeberapa titik di wilayahnya sesuai protap status kabupaten kita yang berstatus Phycal dan Social Distancing.

Di tempat yang sama Humas Polsek Panji “Surya Dharmaji,SH, Menyatakan Alhamdulillah bersama Eko Febrianto ( Ketum Siti Jenar) sudah Clear dan akhirnya kita menemukan persaman persepsi untuk kita tindak lanjuti. semoga penanganan covid 19 ini bisa berjalan dengan sebagai mana mestinya.

“Musyawarah bersama LSM Siti Jenar di Polsek Panji berjalan lancar” dan Polsek Panji tetap bekerja maksimal apalagi dimasa pandemi ini kami butuh dukungan dan peran serta masyarakat untuk bersama dan bersinergi sampai masa pandemi ini berakhir.

Masyarakat dihimbau tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tetap tenang tapi waspada”. Pungkasnya. (HD/Ipung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *