Naas, Seorang Guru di Lamongan Terlindas Truk

Ilustrasi/Net

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Naas menimpa seorang guru bernama Enik Arofah (49) asal warga Dusun Modo Desa Kebonsari Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (25/3/2022) malam. Ia tewas terlindas roda Truk Treler nopol L 8827 UZ di jalan raya Lamongan – Babat tepatnya di Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kecamatan Lamongan sekitar pukul 18.30 WIB.

“Korban mengalami luka – luka dan meninggal di TKP. Sedangkan yang membonceng korban bernama Flora Hani mengalami luka ringan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang, Sabtu (26/3/2022).

Bacaan Lainnya

Iptu Anang menjelaskan peristiwa naas itu semula kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Vega bernomor polisi berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan 50 km /jam. “Naas ditengah perjalanan kendaraan korban menabrak balok kayu yang ada di tengah jalan,” beber Anang.

Akibat menabrak balok kayu itu, lanjut Anang sehingga kendaraan korban oleng ke kanan dan lepas kendali, kemudian penumpang terjatuh dari sepeda motor. Bersamaan dengan itu di lajur kanan berjalan kendaraan truck tlailer No.Pol. L-8827-UZ yang dikemudikan Sigit Rudiyanto (35) warga Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

“Kerena jarak terlalu dekat tidak bisa menghindar sehingga penumpang yang terjatuh terlindas roda belakang samping kiri yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan meninggal di TKP,” tandas Anang.

Peristiwa kecelakaan tersebut selain menyebabkan korban meninggal dunia ,juga menyebabkan jalur Lamongan – Babat sempat macet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *