NasDem Ajak Warga Dukung Program Kerja Mas Dhito

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono (foto: cs)

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang selalu all out dalam mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH – Dewi Mariya Ulfa, ST, ternyata tidak akan berhenti setelah jagonya berhasil meraih kursi AG-1 dan AG-2 pada Pilkada Serentak kemarin.

Buktinya, seusai mengikuti Rapat Pleno Penetapan Mas Dhito dan Mbak Dewi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri Terpilih periode 2021-2026 oleh KPU setempat, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono kembali mengajak masyarakat untuk terus mendukung program kerja Mas Dhito lima tahun ke depan.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung program kerja Mas Dhito dalam mewujudkan Kabupaten Kediri semakin maju dan mampu berprestasi bukan hanya di level provinsi, tapi juga secara nasional,” kata Pak Lutfi, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri, Jum’at, 22 Januari 2021.

Menurut Pak Lutfi, Mas Dhito merupakan bupati yang luar biasa dan benar-benar mengerti kebutuhan rakyatnya. “Karena beliau bisa melihat dan membaca yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti sambutan yang disampaikannya tadi, program kerja awal dari beliau akan fokus untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kediri agar menjadi Zona Hijau. Dan ini merupakan salah satu kebutuhan rakyat Kediri,” ujarnya.

Politisi yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang Kepala Sekolah di salah satu SMK di Kecamatan Wates ini juga mengaku kalau komunikasi antara Mas Dhito dengan para partai pengusung hingga saat ini berjalan sangat baik, dan diharapkan akan terus dilakukan guna menggapai tujuan bersama, yaitu mensejahterakan rakyat Kediri.

“Selama ini Mas Dhito selalu mengajak berkomunikasi dengan seluruh parpol pengusung, termasuk Partai NasDem untuk membahas berbagai hal, di antaranya terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri, dan lain sebagainya,” terang Pak Lutfi.

Pewarta : CS / Ruchi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *