NasDem Siaga Tebarkan Kebaikan di Dua Desa Kecamatan Wates Kediri

  • Whatsapp

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Tim NasDem Siaga Kabupaten Kediri kembali melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di berbagai desa. Kali ini kegiatan tebar kebaikan dilakukan di dua desa wilayah Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tepatnya di Desa Silir dan Desa Sidomulyo.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono diwakili Bendahara DPD, Vio Debby Saputra dikonfirmasi mengatakan, karena banyaknya permintaan penyemprotan Disinfektan di desa, dan luasnya wilayah Kabupaten Kediri, sehingga pelaksanaannya digilir secara bergantian.

Bacaan Lainnya

“Alhmadulillah hari ini Tim NasDem Siaga Kabupaten Kediri dapat menebar kebaikan di Desa Silir, tepatnya di Dusun Ngrajek, dan di Desa Sidomulyo ada 11 RT, tepatnya di Dusun Batu Mulyo dan Dusun Boto,” kata pria yang akrab disapa Kakak Vio, Minggu, 1 Agustus 2021.

Ditambahkannya, kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sesuai dengan permintaan dari warga. Berhubung banyaknya permintaan, sehingga harus rela mengantri menunggu giliran atau bisa melaksanakan secara mandiri bersama warga, dan untuk Disinfektannya disiapkan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri.

“Setiap Tim NasDem Siaga melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan, Alhamdulillah selalu disambut warga dengan baik, bahkan mereka juga selalu membantu dengan membawa tangki sendiri-sendiri dan ikut jalan kaki dari rumah ke rumah warga, serta berbagai fasilitas umum maupun tempat peribadahan,” tuturnya.

Kakak Vio juga berharap dengan adanyanya penyemprotan Disinfektan tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran virus, sehingga tidak ada warga yang terjangkit dan sakit.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas secara normal kembali seperti sediakala, sehingga roda perekonomian di Kabupaten Kediri dapat bangkit lagi,” harap Kakak Vio.

Semetara itu, Ketua DPRt Partai NasDem Desa Silir, Zainul Arifin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan, baik dari Partai NasDem maupun pemerintah desa dan warga masyarakat desa setempat yang telah membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan Disinfektan hari ini.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Sidomulyo, Bambang Erwanto melalui Kepala Dusun Batu Mulyo, Kasmuji yang didampingi Bidan Desa Sidomulyo, Lina Rokhmawati, S.ST, sebelum memulai kegiatan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Dusun Batu Mulyo dan Dusun Boto.

Kasun Kasmuji juga mengharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar, dan untuk sementara waktu jangan mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, termasuk dalam hal peribadahan.

“Jangan sampai terjadi seperti tulisan di baliho yang dipasang oleh Tiga Pilar Desa Sidomulyo, Maskeran Ora Gelem, Corona Ora Percoyo, Bantuan Njaluk Disek Dewe (Tidak mau memakai masker, tidak percaya dengan Corona, tetapi kalau ada bantuan malah minta paling dahulu),” ujarnya.

Pengurus DPRt Partai NasDem Sidomulyo, Nur Alifah, dikonfirmasi di sela-sela kegiatan penyemprotan Disinfektan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan tebar kebaikan bersama Partai NasDem ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Kediri Dapil 4, Bapak Drs. H. Lutfi Mahmudiono dan Kakak Vio yang telah peduli dengan warga di Dusun Batu Mulyo dan Dusun Boto ini, serta Pak Kasun, Pak RT, dan semua warga disini, semoga semuanya dibalas oleh Allah SWT,” ucap kader yang akrab disapa Kakak Alif ini. (CS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *