Naura Hamil, Yuda Minta Naura Gugurkan Kandungannya, Tonton Sinopsis WeTV Original Little Mom Episode 2

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Serial WeTV Original Little Mom memasuki episode 2, masih dalam perjalanan cerita Naura yang harus hamil di usia mudanya akibat melewati batas dalam berpacaran. Pada episode sebelumnya, Celine hampir saja mengetahui bahwa Naura sedang hamil ketika ia menemukan alat test pack dalam sebuah taksi yang sebelumnya dinaiki oleh Naura, namun beruntungnya Naira dan Yuda masih bisa untuk mengelak hal tersebut.

Pada episode kali ini, Naura dan Yuda berusaha untuk mencari jalan keluar dari masalah yang mereka hadapi. Yuda menyarankan kepada Naura untuk menggugurkan kandungan yang ada dalam perutnya, Naura pun mencoba berbagai cara untuk menggugurkan kandungannya tersebut, namun tidak berhasil. Hingga mereka berdua memutuskan untuk mendatangi sebuah tempat dan melakukan aborsi, namun Naura ketakutan dan mereka kabur.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah pesta yang diadakan untuk merayakan kemenangan tim basket Yuda, Naura mengalami mual sehingga ia harus memuntahkannya di toilet. Lagi-lagi Celine dan kawan-kawannya memergoki Naura dan menuduh Naura hamil. Hingga Widi menyuruh Naura untuk mengetes dengan menggunakan testpack, tetapi Keenan berhasil menggagalkannya dengan membela Naura dihadapan Widi dan Celine.

Melihat hal tersebut, Yuda merasa cemburu sehingga membuatnya emosi kepada Keenan. Yuda memukuli Keenan, begitupun sebaliknya. Sehingga mereka berdua harus berkelahi di pesta tersebut. Saat ingin meninggalkan pesta, Naura tercebur kedalam kolam renang, pakaian yang ia gunakan berlumuran darah. Tetapi hal ini cukup membuktikan kepada Celine bahwa dirinya tidak hamil, dan hanya menganggap Naura sedang menstruasi.

Naura dan Yuda memberanikan diri untuk mengecek kandungannya ke dokter. Usia kehamilan Naura sudah memasuki 10 minggu, hal ini malah membuatnya merasa bahwa bayi yang ia kandung pantas untuk hidup. Naura yang sedang berbicara dengan Yuda melalui telepon merasa sangat kebingungan mencari jalan keluar, Naura juga sangat ketakutan apabila kedua orang tuanya mengetahui hal tersebut.

Disaat yang bersamaan, Ibunda Naura masuk ke kamar Naura dan mendengar semua percakapan antara Naura dan Yuda di telepon. Ayah Naura pun begitu sangat marah ketika mengetahui bahwa putrinya hamil oleh Yuda. Ayah Naura pergi mendatangi rumah Yuda, Yuda merasa sangat ketakutan melihat Ayah Naura datang dengan perasaan marah dan mengancam dirinya. Hingga akhirnya Ayah Naura memecahkan kaca di rumah Yuda dan berkata ingin menemui orang tuanya besok siang.

Keesokan harinya Naura dan kedua orang tuanya datang kerumah Yuda. Namun sangat disayangkan, asisten rumah tangga di rumah tersebut mengatakan bahwa Yuda dan orang tuanya sedang dalam perjalanan pindah ke Jepang. Naura bersama dengan kedua orang tuanya mengejar hingga ke Bandara, namun mereka tak berhasil menemui Yuda.

Naura merasa sangat hancur, karena mengingat semua janji Yuda kepadanya yang mengatakan bahwa Yuda tidak akan meninggalkan dirinya. Namun sekarang Naura ditinggalkan oleh Yuda. Apakah Naura bisa bertahan dalam keadaan sulit yang mempertahankan kandungannya tanpa Yuda? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam serial WeTV Original Little Mom yang tayang hanya di WeTV setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2EP lebih awal | Total 13EP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *