Netflix Memukau Penggemar dengan TUDUM Pertamanya

  • Whatsapp
Tudum

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – TUDUM, acara perdana global Netflix yang diadakan untuk menghibur penggemarnya dari seluruh dunia, telah berlangsung pada 25 September kemarin. Dalam acara virtual yang ditayangkan langsung melalui streaming secara global tersebut, penggemar mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai pengumuman menarik langsung dari para bintang serta cuplikan eksklusif dari berbagai tayangan Netflix. Acara ini dapat disaksikan kembali di kanal YouTube Netflix Indonesia.

TUDUM menghadirkan cuplikan konten dari total 98 serial dan film serta lebih dari 100 bintang Netflix. Hadir dalam acara ini antara lain ialah Jennifer Aniston, Henry Cavill, Lily Collins, Idris Elba, Dwayne Johnson, Kai dari EXO, Song Kang, Millie Bobby Brown, Chris Hemsworth, Maitreyi Ramakrishnan, dan masih banyak lagi. Terdapat pula sejumlah program dengan fokus pada Asia yang menghadirkan judul-judul Anime terbaru serta konten India dan Korea.

Bacaan Lainnya

Tayangan Anime

Terdapat sejumlah judul yang menjadi fokus kali ini, antara lain Aggretsuko yang akan kembali di Season 4, Super Crooks yang diadaptasi dari komik Mark Millar dan berkisah mengenai perampokan besar-besaran, season terbaru Ultraman, serta featurette yang mengajak penonton untuk berkenalan dengan MIYAVI, suara di balik si tokoh penjahat Kouketsu, untuk menyambut tayangnya sekuel Bright: Samurai Soul.

Tayangan Korea

Dari negeri Korea, jangan lewatkan berbagai tayangan baru seperti My Name yang menyajikan Han So-hee (Nevertheless) bertransformasi menjadi aktris laga maupun Hellbound dari sutradara visioner Yeon Sang-ho yang dikenal melalui film Train to Busan dan Peninsula. TUDUM juga mengajak penggemar Hallyu melihat sekilas seni tanah liat Song Kang dan satu hari dalam kehidupan Jung Hae-In.

Tayangan India

Nantikan sederet tayangan mengasyikkan dari Bollywood, seperti serial misteri Finding Anamika tentang seorang mahabintang dunia (diperankan Madhuri Dixit) yang menghilang tanpa jejak dan featurette Heeramandi, menampilkan sutradara tenar Sanjay Leela Bhansali berbagi inspirasi yang kemudian menghasilkan serial pertamanya bagi Netflix serta perspektifnya tentang membuat film. Tak lupa, season baru Little Things akan menambah suasana romantis dan rasakan sensasi ketegangan ala film spionase melalui Khufiya karya Vishal Bharadwaj.

Tayangan Global

Berbagai pengumuman seru dan eksklusif mengenai serial-serial favorit dan film-film baru akan membuat penggemar semakin menantikan tayangan kegemaran mereka. Stranger Things menghadirkan video teaser untuk Season 4 yang akan tayang pada tahun 2022.

Serial Money Heist yang mendunia menyajikan cuplikan dari episode-episode pamungkasnya, memberi kesempatan bagi penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang Profesor dan rekan-rekannya. Yang juga menjadi favorit di seluruh dunia, serial Sex Education dan Bridgerton hadir dengan kabar terbarunya.

Film Red Notice yang dibintangi aktor-aktor papan atas seperti Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds menampilkan foto-foto terbarunya, sementara dokumenter jeen-yuhs mengenai musisi legendaris Kanye West menampilkan cuplikan pertama yang eksklusif.

Yang juga dinanti-nantikan adalah serial The Sandman, tayangan adaptasi dari buku komik berjudul sama karya Neil Gaiman. Sang pengarang bersama Tom Sturridge (Dream) dan Kirby Howell-Baptiste (Death) mengungkapkan video yang memperlihatkan cuplikan pertama dari serial fantasi yang kelam ini.

Selain itu, Netflix bersama Riot Games mempersembahkan trailer serial Arcane, yang diangkat dari fenomena global League of Legends dan akan tayang pada 6 November mendatang.

Film baru Don’t Look Up akan menghadirkan deretan aktor papan atas seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Jonah Hill, dan Timothee Chalamet, dan The Witcher menampilkan cuplikan eksklusif dari Season 2.

Salah satu serial paling digemari di Netflix, Emily in Paris akan hadir kembali melalui Season 2. Bersiaplah untuk kembali mengikuti kisah sang eksekutif pemasaran/influencer yang menjalani pekerjaan idamannya di Paris.

Emily in Paris Season 2 menghadirkan Emily yang semakin menyesuaikan diri dengan kehidupannya di ibukota Prancis tersebut. Walau semakin hafal seluk-beluk kota Paris, ia juga masih berjuang untuk memahami berbagai keunikan kota itu beserta orang-orangnya.

Setelah terlibat dalam cinta segitiga dengan tetangga dan sahabatnya yang berasal dari Prancis, kali ini Emily memutuskan untuk memusatkan perhatian pada pekerjaan yang ternyata justru semakin rumit. Sementara itu, ia bertemu dengan sesama ekspatriat yang mengesalkan sekaligus membuat penasaran dalam sebuah kursus Bahasa Prancis.

Kreator peraih penghargaan Darren Star kembali dalam season terbaru Emily in Paris, tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards dan menjadi serial komedi Netflix yang paling banyak ditonton pada tahun 2020.

Aktris Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di Season 1, yaitu Philippine Leroy Beaulieu (Sylvie Grateau), Ashley Park (Mindy), Lucas Bravo (Gabriel), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Luc), Bruno Gouery (Julien), William Abadie (Antoine Lambert), dan bintang tamu Kate Walsh (Madeline).

Sejumlah aktor yang bergabung dalam Season 2 ini adalah Lucien Laviscount (Alfie), Jeremy O. Harris (Gregory Elliott Dupree), dan Arnaud Binard (Laurent G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *