New Normal Bersama Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Suasana kamar hotel di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Istilah “Normal Baru” atau yang lebih dikenal dengan “New Normal” mungkin telah menjadi salah satu kosakata yang paling dicari akhir-akhir ini.

Seiring perkembangan, berita dan saran dari pemerintah, Indonesia dalam waktu dekat atau bahkan sekarang harus dapat menerima kebijakan new normal ini.

Bacaan Lainnya

Kemudian bagaimanakah new normal ini dapat diterapkan dalam dunia perhotelan dan pariwisata? Mungkin itu salah satu pertanyaan bagi para traveller maupun penikmat staycation.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya sebagai satu-satunya hotel bintang 5 di Surabaya Timur menanggapi new normal ini dengan sangat baik dan siap menerapkan kebijakan new normal ini.

Beberapa upaya pun dilakukan oleh hotel yang baru saja merayakan Grand Opening nya pada 9 September 2019 ini dengan tindakan preventif seperti pengecekan suhu, pengaplikasian “physical distancing” pada area-area publik, penyediaan masker, penggunaan face shield dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan secara berkala pada area kamar dan publik.

Upaya melakukan new normal ini juga menjadi salah satu upaya untuk mengembalikan perputaran ekonomi dan pariwisata, walau kini segala aktifitas tersebut akan lebih terbatas bila dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merilis beberapa promosi spesial dengan harga yang terjangkau sebagai stimulus bagi traveller bisnis mapun non-bisnis untuk memenuhi kebutuhan akomodasi nya.

Seperti “Self-Quarantine Package” yang ditawarkan dengan harga Rp. 7.000.000 net untuk 7 hari dengan paket yang lengkap hingga hidangan 3x sehari dan berbagai diskon menarik untuk laundry dan food & beverage outlet.

Selain itu Oakwood global juga merilis program serentak di kurang lebih 80 properti nya di seluruh asia pasifik yang bertajuk “Stay 4 nights pay 3” melalui www.oakwood.com.

Bagi kebutuhan menginap yang lebih panjang, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga akan memberikan begitu banyak diskon dan penambahan fasilitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 031 288 0388 atau WhatsApp melalui nomor 081133306555.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya berharap new normal yang akan segera diaplikasikan akan berdampak baik bagi perekonomian dan segala sektor usaha maupun pariwisata Indonesia.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *