Nexstgo ikuti CES 2021 untuk meluncurkan arsitektur baru

  • Whatsapp
Nexstgo di ajang CES2021 - The Next Visionary

HONGKONG, RadarBangsa.co.id – Nexstgo AVITA ikut merebut perhatian dunia di industri teknologi pada 2021 dalam ajang Consumer Electronics Show. Dari 2016 hingga menjadi “CES Awards Honoree” pada tahun lalu berkat seri produknya AVITA ADMIROR dalam kategori “Perangkat Keras & Komponen Komputer”, filosofi produk “The Next Visionary” dari Nexstgo adalah desain yang mengharmonisasikan cara-cara baru untuk menjadi bagian dari kehidupan manusia. (11/01/2021)

Di ajang CES 2021, Nexstgo memamerkan pengalaman merek terlengkap dari Tech-Fashion AVITA, termasuk ADMIROR II, generasi baru dari CES 2020 “Innovation Awards Honoree” AVITA ADMIROR, meneruskan seri ADMIROR yang terinspirasi dari arsitektur dan high fashion, menampilkan keindahan estetis untuk memikat para pengguna. AVITA juga berencana untuk menambahkan prosesor 11th Gen Intel® Core™ Tiger Lake Processors dan AMD RyzenTM 5000 Series Mobile pada lini AVITA pada 2021, selain lini aksesori terbaru oleh AVITA UBIQUE.

Bacaan Lainnya

AVITA bermitra dengan Loupedeck guna mewujudkan “Creator DNA” dari merek tersebut

AVITA mengumumkan kemitraan strategis dengan Loupedeck yang mewujudkan visi berikutnya untuk keunggulan. Konsol penyuntingan (editing console) Loupedeck telah menjadi bagian penting dalam produksi konten digital. Lewat kerja sama dengan Loupedeck, AVITA ADMIROR II membantu para pengguna untuk memanfaatkan alur kerja yang sangat ringkas, dan mudah menemukan teknik-teknik penyuntingan baru sehingga potensi lengkap kreator-kreator generasi baru dapat terwujud.

“Visi kami untuk AVITA adalah mengembangkan produk-produk yang mengusung terobosan teknologi bagi para pengguna, dan merumuskan masa depan,” jelas Alex Chung, CEO, Nexstgo. “Pada 2021, kami akan terus berpegang teguh pada pendekatan yang berorientasi pada pelanggan ini ketika mendesain produk-produk AVITA, serta layanan-layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi harapan pelanggan. Kami akan selalu memperluas kemitraan strategis dengan para pemimpin industri seperti Loupedeck, sejalan dengan langkah kami untuk melengkapi portofolio dan meningkatkan pengalaman pengguna AVITA.”

“The Creator PC – AVITA ADMIROR II”: Mengatasi seluruh batasan dalam menciptakan self-media masterworks pada masa depan

Konten adalah raja. AVITA ADMIROR II didesain dengan fitur-fitur papan atas yang membantu Anda untuk memproduksi konten yang menarik, menghibur, dan menginspirasikan interaksi. ADMIROR II memiliki form factor, perangkat lunak dan keras yang telah disesuaikan guna memenuhi segala pertimbangan tentang self-production. Dengan tiga moda kamera yang terdiri atas lensa-lensa Close-up, Medium Close-up, dan Wider Shot, ADMIROR II memenuhi kebutuhan kreator modern, membantu para penyiar untuk merekam aksi-aksi yang lengkap dan memiliki detail yang dinamis. Sebuah ring light yang terdapat dalam rangka (bezel) ikut menghasilkan pencahayaan yang konsisten dan halus sehingga adegan-adegan tampak hidup, dan acara-acara live-casting Anda mampu menghibur para penggemar. ADMIROR II membebaskan pengguna dari isu-isu setup yang menyulitkan dan rumit. Dilengkapi kinerja audio yang dinamis dan sistem subwoofer terintegrasi, Anda kini bisa mengatur pengalaman konten agar sesuai dengan kebutuhan para pemirsa dan pendengar.

Pilihan luar biasa dan beraneka ragam estetika yang menginspirasi pada perangkat-perangkat baru, termasuk AVITA LIBER V14 + V13 yang kini memiliki daya CPU mutakhir

Sepanjang 2021, Nexstgo berencana meluncurkan model-model CPU canggih untuk Intel (11th Gen Intel® Core™ Tiger Lake Processor) dan AMD (Ryzen™ 5000 Series Mobile processors) pada desain AVITA LIBER V14 yang terinspirasi pascamodernisme, lengkap dengan boundless ultra-narrow bezel dalam berbagai jenis palet warna.

11th Gen Intel® Core™ Tiger Lake Processor meningkatkan kinerja sebesar 20%, dan 500% saat mengerjakan pekerjaan yang berorientasi AI. Dengan demikian, LIBER V14 dapat meningkatkan kinerja grafis hingga dua kali lipat ketika mengoperasikan pekerjaan yang menguras prosesor seperti gaming.

AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile processors juga tampil pertama kali dalam lini LIBER V14, sementara, arsitektur Zen 3-nya dapat mengekstraksi kinerja tambahan rata-rata sebesar 19% dari setiap MHz frekuensi jika dibandingkan generasi sebelumnya. Prosesor terbaru menghadirkan kinerja gaming yang lebih baik, yakni rata-rata meningkat sebesar 26% ketimbang Seri AMD RyzenTM 3000. Di sisi lain, AVITA LIBER V13 menawarkan fitur produktivitas tinggi beserta kinerja yang dinamis sehingga Anda dapat bekerja, belajar, dan menikmati hiburan dari mana saja.

NEXSTGO memperluas koleksi aksesorinya, AVITA UBIQUE, dan kini mencakup true wireless earphone, laptop power bank, serta power hub, tetikus, dan papan ketik, serta menawarkan kenyamanan dan kemudahan terbaik dengan fitur-fitur unggulan.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *