Nuri Karimatunnisa Perempuan Tangguh Siap Maju Pilkada di Bumi Orek – Orek Ngawi

  • Whatsapp

NGAWI, RadarBangsa.co.id – Mungkin bukan persoalan mudah, dan gampang untuk menjadi sosok pemimpin di Bumi Orek-orek Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Disamping itu, juga dibutuhkan totalitas tenaga, fikiran, serta mental yang kuat untuk mewujudkan sebuah harapan baru, sebagai terobosan program yang dituangkan dalam Visi Misi menuju Bursa Pilkada Kabupaten Ngawi.

Selain itu, demi mewadahi berbagai aspirasi, serta dukungan yang kompak diantara kaum Nadliyin (NU), baik dari Fatayat maupun Muslimat. Kemudian munculah sebuah nama “Nuri Karimatunnisa” selaku Sekretaris ll Muslimat cabang Ngawi, juga sebagai Ketua Divisi Pendidikan, dan UKM di Fatayat NU tersebut, ditunjuk untuk ikut maju dalam Bursa Pilkada di tahun 2020 ini.

Read More

Sosok Nuri Karimatunnisa, adalah seorang perempuan dengan dua anak, yang juga dikenal dikalangan masyarakat Ngawi, sebagai pegawai Guru Tidak Tetap (GTT) di SMP Ma’arif Ngawi, dan disisi lainnya juga sebagai salah satu pendiri sekolahan di Kota Batu Malang Jawa Timur, yang bernama Selamat Pagi Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Nuri Karimatunnisa, dalam wawancaranya mengatakan,” Insya ALLOH, atas izin, serta kuasaNYA, dengan niat yang tulus ikhlas, serta mental yang sudah kita siapkan, saya siap untuk maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Ngawi, karena memang sudah saatnya kita berfikir kreatif, inovatif, dan religius, untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa,” ujar Nuri Karimatunnisa.(13/1/2020)

Untuk kendaraan yang akan mengusungnya, Nuri bersama timnya akan mendaftarkan diri ke kantor DPC PKB Ngawi. Dikatakannya,” rencanannya besok hari selasa, 14 januari 2020 ini, saya bersama rombongan tim akan mendaftarkan diri ke kantor DPC PKB Ngawi, dengan niat sepenuh hati untuk sebuah perubahan yang menjadi tujuan bersama kaum Nadliyin (NU),” tegasnya singkat. (Mf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *