Ny Reni Septiadi Serahkan Bantuan APD Dari Ketua Bhayangkari Daerah Bali

Saat menyerahkan bantuan APD

BADUNG, RadarBangsa.co.id – Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Bhayangkari daerah Bali Nyonya barbara Golose untuk diserahkan kepada anggota Bhayangkari cabang Badung yang bekerja pada instasi kesehatan (berprofesi sebagai paramedis).

Penyerahan bantuan APD sejumlah 61 paket tersebut dilaksanakan secara simbolis terhadap 5 anggota Bhayangkari di rumah jabatan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Jalan Ciung Wanara, Desa Blahkiuh, Kec. Abiansemal, Kab. Badung, bali. Kamis, (30/04). Pagi 09.30 wita.

Bacaan Lainnya

Adapun alat pelindung diri yang di serahkan berupa masker, snack, minuman UC-1000 dan bear brand yang nantinya akan digunakan untuk melindungi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mencegah Pandemi covid -19.

Ibu Kapolres Badung berharap bantuan APD ini bisa membantu rekan-rekan Bhayangkari dalam tugasnya melayani masyarakat khususnya masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan di pusat-pusat pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit, Puskermas dan lainnya.

“Kita tidak tahu, mana yang sakit akibat virus corona dan yang mana  demam biasa atau yang berobat bukan karena virus corona”, kata Ny. Reni Septiadi usai kegiatan.

Selain itu lanjut ibu yang memiliki hoby masak ini APD ini sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang terpapar di tempat-tempat umum atau di masyarakat (saat olah Tempat Kejadian Perkara red) yang  selama ini seringkali dilakukan oleh petugas Kepolisian. (KS.Nugraha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *