Operasi Zebra Agung 2021, Polisi Imbau Masyarakat Tertib Prokes

  • Whatsapp
Giat Operasi Zebra Agung 2021 di jalan raya Dharma Giri, Buruan, Gianyar, Bali

GIANYAR, RadarBangsa.co.id – Dalam Operasi Zebra Agung 2021, salah satu target operasi adalah terkait pengketatan penerapan protokol kesehatan khususnya di jalan raya. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian dari Polres Gianyar pada saat melakukan Operasi Zebra Agung 2021 di Jalan Raya Dharma Giri, Buruan, Gianyar, Bali. Selasa, (16/11/2021).

Operasi yang dimulai pada pukul 08.30 Wita dilaksanakan oleh petugas tersprin yang dipimpin oleh Patwal Ipda Anak Agung Gede Pendi yang tergabung dalam Satgas II Preventif yang terdiri dari 25 orang personil.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, petugas membagikan masker pada pengguna jalan raya serta memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan penyebarluasan Covid-19.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana didampingi Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan bahwa, dalam Operasi Zebra Agung 2021 ini, selain menekan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, juga sebagai pencegahan penyebarluasan Covid-19.

“Masyarakat pengguna jalan raya, kami imbau agar senantiasi selalu mentaati protokol kesehatan, ini merupakan salah satu bagian dari target Operasi Zebra Agung 2021 ini,” tegas Kapolres Gianyar.

Diharapkan, masyarakat dapat bersama-sama mencegah penyebarluasan Covid-19 serta selalu tertib dalam berlalu lintas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *