Orang tua yang Bangga Anaknya Sukses dalam Public Speaking

  • Whatsapp
Suasana performing show dan graduation Joyful of Ramadhan Pintar Bicara School di Royal Plaza Surabaya [Ar]

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Minat dan bakat anak dilatih sejak dini, tentu para orang tua berusaha keras agar putra-putrinya menggapai impiannya lewat kemampuan si anak dalam dan luar dirinya.

Pintar Bicara School, sebuah lembaga profesional melatih para anak dalam belajar kepercayaan diri, berani, pandai berbicara di publik / di depan umum. Di bulan Ramadhan ini, Pintar Bicara School menggelar Joyful of Ramadhan di Royal Plaza Surabaya.

Bacaan Lainnya

Founder dan Owner Pintar Bicara School, Sammy Joe dalam sambutannya mengatakan, para student yang sudah menjalani Basic Class selama 3 bulan di Pintar Bicara School, akan menerima 2 sertifikat. Yang pertama dari Pintar Bicara School dan apresiasi atribut dari Talenta Bagus Academy.

“Sebenarnya ada 18 kriteria penilaian, namun dikhususkan kali ini cukup 3 kriteria. Tiga ilmu ini Wiraga, Wicara, dan Wirasa. Para student Pintar Bicara harus mengembangkan bakatnya, penguasaannya, perasaannya dibarengi dengan kemampuan bicaranya di atas panggung,” ujarnya. Minggu, (18/4/2021).

Sammy berpesan, para student, dan yang akan belajar di Pintar Bicara School, teruslah mengeksplor diri, berani bicara, tanpa dipaksa dan berinisiatif menunjukkan kemampuannya untuk terus mengembangkan bakat dan minat.

“Di Pintar Bicara School, kami membantu para orang tua menganalisis dan mengembangkan potensi, bakat dan minat anak. Karena tujuan Pintar Bicara memudahkan anak menjadi kebanggan para orang tua, sebab bakat dan minat anak sudah dianugerahi oleh Tuhan,” maka sudah tugas kami membantu mewujudkannya,” papar Sammy Joe.

Dalam Joyful of Ramadhan ini, dibuka dengan pengenalan para student Pintar Bicara School, selanjutnya perfoming show Dance Opening, Duet Singing, Kultum Ramadhan, pendakwahan Asmaul Husna, dan acara inti Graduation dari Pintar Bicara School dan Talenta Bagus Academy.

Pada kesempatan yang sama, salah satu orangtua student Pintar Bicara School, Fanny menjelaskan, Pintar Bicara School sering kali bahkan hampir setiap minggu memberikan kesempatan para student untuk menunjukkan keberanian diri anak tampil dalam publik setelah belajar di Pintar Bicara.

“Alhamdulillah termasuk anak saya, Shaqilla Calysta Anastasia (9 th) sudah berani berekspresi, percaya diri dan berkreasi dalam dunia public speaking. Ini berkat sudah belajar dan praktek sejak bulan Oktober lalu di Pintar Bicara School,” terangnya.

Perlu diketahui, giat acara ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat, mulai dari penggunaan masker, faceshield, handsanitizer, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

(ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *