Ormas Expo 2021 : GERAM Selamatkan Bangsa Indonesia dari bahaya Narkoba

  • Whatsapp

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Organisasi ini merupakan organisasi sosial kemasyarakatan bernama Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) yang untuk masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

GERAM didirikan di Jakarta pada tanggal 09 Sepetember 1999 dan dideklarisikan pada tanggal 09 bulan 09 tahun 1999, berpusat di Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Geram berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

Bacaan Lainnya

Memberantas secara sistematis perdagangan dan penyalahgunanan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Melihat tingginya pengguna narkoba di Indonesia disebabkan kurangnya kepedulian dari masyarakat.

Bangsa Indonesia dihadapkan pada ancaman hilangnya sebuah generasi penerus dimasa depan. Keadaan tersebut semakin banyak warga indonesia yang mengalami ketergantuangan dan meninggal dunia akibat dari penyalahgunaan narkoba, khususnya dikalangam anak muda.

GERAM bertujuan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat perdaraan dan penyalahgunaan narkoba.

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan GEMAR seperti DPC Geram Kota Semarang dan tim sembilan bersama dengan pemerintah Kota Semarang dan Kab. Kendal berhasil membubarkan lokalisasi (JBL), DPC Geram Kota Semarang disaat pandemi juga bekerjasama dengan Kesbangpol memberikan sosialisasi ke pasar-pasar tradisional tentang bahaya narkoba dengan membagikan masker ke pedagang.

DPC Geram Kota Semarang juga audensi dengan Ka Lapas kelas 1 dan sudah melakukan penandatanganan MoU antara Geram Kota Semarang dengan Lapas kelas 1 dalam hal pendampingan warga binanan kasus, dan juga beraudensi dengan Kasat Reskrim Narkoba Kota Semarang, dan masih banyak lagi kita akan terus berjuang untuk masyarakat agar generasi kita tidak hancur karena narkoba pungkas Eko Budi Oertomo, SH yang merupakan ketua DPC Kota Semarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *