Ormas Malang Raya, Dukungan Moril Keluarga Korban Nanggala 402 Gugur DalamTugas

Berbagai Ormas Malang Raya, Melakukan kunjungan ke Markas Lanal Malang untuk memberikan dukungan moril pada Prajurit Kapal Selam Nanggala 402 yang gugur dalam tugas [ist]

MALANG KOTA, RadarBangsa.co.id – Sebagai bentuk rasa empati dan belasungkawa masyarakat kota Malang bagi 53 Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur sebagai Patriot Bangsa, di LANAL TNI AL Malang forum silahturahmi ormas kota Malang Bersatu menyampaikan karangan bunga dan melajukan dengan doa bersama di Lanal kota Malang.

Kegiatan ini didukung oleh, Waskat Malang Raya ,Halokes Mbois, Malang Mbois,DPD LSM LIRA Kota Malang,HomNet Indonesia / JPPRI,GARINDO,GAMKI, PPWI,Pemuda Pancasila, FMKI kota Malang,PkTB M. Simamora,HIPMI Kota Malang,Lesbumi,Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Malang, Pemuda Batak Bersatu,PGN,BASADA,Bara baja,Satkorcab Banser Kab. Malang/ an. Azhari, DPD PITI MALANG RAYA,PSMTI MALANG KOTA,GWN,YEPE Malang ,PPMR (Paguyuban Persaudaraan Malang Raya) dan Anak Kolong Malang Raya.

Bacaan Lainnya

Koordinator acara Nanang (Pemuda Pancasila) menyampaikan, bahwa kesedihan yang mendalam atas 53 Patriot terbaik yang telah gugur dalam tugas negara.

“Selamat jalan Prajurit selamat jalan Patriot bangsa,”ungkapnya dengan singkat.

Sedangkan Komandan Lanal Malang, Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabawati menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Malang.
“saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan semua di Lanal yang sudah memberikan rasa simpati kepada ABK Nanggala 402.

Rasa duka ini di rasakan oleh seluruh lapisan mayarakat indonesia, momen ini jadikan TNI tidak sendiri TNI adalah milik rakyat dengan acara ini bukti rakyat sangat cinta TNI,”tegasnya kepada awak media. Sedangkan acara ini berlangsung di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal Malang) jalan Yos Sudarso Kasin kota Malang (28/04).

Berjalan dengan itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan karangan bunga oleh ormas kepada komandan Lanal sebagai bentuk simbolis turut berduka cita kepada 53 prajurit yang gugur dalam menjalankan tugas patroli laut di perairan selat Bali. Acara impati tersebut ditutup dengan do’a sholat ghoib dipimpin Gus Mujib (PGN).

(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *