ORMAS Pemuda Pancasila dan Lindu Aji Kebersamaan dalam Jum’at Berkah

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila khususnya PAC Semarang Tengah dan posko 010 dengan mengambil tema Kebersamaan Dalam Sosial Masyarakat [Nanik]

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Agenda rutin Jum’at berkah yang dilakukan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila khususnya PAC Semarang Tengah dan posko 010 dengan mengambil tema kebersamaan dalam Sosial Masyarakat.

Jum’at, 29 Januari 2021, di tengah COVID 19, semangat PP khususnya Pimpinan Anak Cabang Semarang Tengah, dan posko 010 tetap melakukan aksi Jum’at berkah dengan membagikan nasi bungkus. Aksi inspiratif ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi.

Bacaan Lainnya

Acara di gelar pada pukul 14:30 WIB dimulai keberangkatan dari Seketariatan Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah menuju sepanjang jalan protokol Semarang dengan membagikan nasi bungkus untuk kaum Dhuafa. Dalam kegiatan Jum’at berkah di hadiri oleh kader – kader Pemuda Pancasila dan kali ini hadir pula rekan – rekan dari Lindu Aji (LA) yang ikut berpartisipasi dalam kebersamaan sosial masyarakat.

Kegiatan rutinitas Jum’at berkah yang di pimpin langsung oleh bung Agus Setiawan selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah berjalan dengan lancar dan kondusif walaupun cuaca hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat kader – kader Pemuda Pancasila dalam menebar ladang pahala. Dalam kegiatan ini kami juga membantu pemerintah mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, terutama memakai masker “ucap Agus Setiawan”.

(Nanik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *