Owner Panglima Ekspres Salurkan Qurban 35 Ekor di Jawa Timur

  • Whatsapp
Owner Panglima Ekspres, Muhibbin Billah saat diwawancarai awak media

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Owner Panglima Ekspres, Muhibbin Billah ikut peduli keadaan masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Tahun ini Qurban yang di sembelih ada 12 ekor, sekitar 600 kartu keluarga. Rata-rata bobot sapi paling kecil 800 kuintal. Untuk disebar di daerah ada 35 ekor sapi.

“Masa Pandemi Covid-19, kami peduli kepada masyarakat dengan memberi pangan bahwa untuk musim korban tahun 2020 ini. Kami dari keluarga besar bapak H. Muhammad Toyib mengeluarkan binatang korban sebanyak 35 ekor sapi,” lugasnya. Sabtu, (01/8/2020).

Bacaan Lainnya

Ini menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp. 1,2 Milliar. Kami ikhlas kami bagikan kepada masyarakat sekitar, kawan-kawan, saudara-saudara, yang ada di beberapa daerah di mulai dari Banyuwangi, Situbondo, Jember, Probolinggo, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Tuban, Madiun dan Pati Jawa tengah.

“Saya berharap agar kawan-kawan saya yang lain yang punya kemampuan yang lebih rejeki yang lebih agar berkenan juga membahagiakan kaum muslimin di hari yang berbahagia,” terangnya di kediamannya, Sememi Kidul RW 04, Surabaya.

Menurut Muhibbin, dirinya potong di sini sebanyak 12 ekor sisanya kita bagi ke beberapa daerah.

“Kalau di sini pembagiannya kita khususkan kepada warga sekitar yakni warga desa sememi dan desa sebelah dan khususnya wilayah Surabaya Barat.

Jadi kita antar ke rumah-rumah warga untuk mengantisipasi agar kerumunan itu tidak terjadi kami menyediakan transportasi langsung pada titik tujuan,” tukasnya.

Penempatan Qurban 2020 ada 25 titik yaitu, Kantor Jember, Gus Ghonim Jember Kyai Muzakki Jember, Kantor Banyuwangi, Gus Samsul Banyuwangi, Raa Hadi Situbondo, Kyai Kholil Situbondo, Kyai Qodir Bondowoso, Darul Falah Bondowoso, PC NU Bondowoso, Mansyur Bangkalan, Gus Holil Sidogiri, Gus Niam Gresik, Masjid Sunan Giri, Pak Farid Pondok Beji, Azhar Nurul Hayat.

Selanjutnya, Gus Assad Mojokerto, Abah Mukri Mojokerto, Abah Nidhom Mojokerto, Kyai Jamal Jombang, Sumani Tuban, Yasmanto Pati, Gus Aab Jember, Masjid Babat dan Gus Zen dan Rumah Sememi 10 ekor. Total 35 Ekor.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *