P3S Gelar Webinar Kamis 11 Maret 2021 yang Bertajuk Jabatan Presiden 3 Periode : Konstitusional atau Inkonstitusional

  • Whatsapp

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Lembaga Political and Public Policy Studies (P3S) dan Esensinews.com akan menggelar webinar seri ke-3 tahun 2021 ini yang bertajuk : “Jabatan Presiden 3 Perioede : Konstitusional atau Inkonstitusional”.

Menurut Direktur P3S Jerry Massie, kegiatan webinar ini dibuat agar publik tahu secara detil terkait masa jabatan presiden seperti diatur dalam UUD 45, serta mereka dapat belajar seperti apa dan bagaimana konstitusi dan amandemen yang berlaku di Indonesia?

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini sudah 350 orang peserta yang mendaftar yang didominasi dosen-dosen disejumlah universitas di Indonesia, guru PPKN, Mahasiswa, advokat dan wartawan. Bahkan, puluhan yang bergelar doktor pun ikut bergabung,” kata Jerry

Lanjut kata Jerry, webinar ini menghadirkan para pakar hukum, politik, komunikasi dan kebijakan publik diantaranya, Zainal Arifin Mochtar (Pakar Hukum Tata Negara UGM), Ade Armando (Pakar Komunikasi UI), Yunarto Wijaya (Direktur Charta Politika), Rocky Gerung (Filsuf), Jerry Massie (Direktur P3S), Hendry Satrio (Founder, Pengamat Politik KedaiKOPI), Feri Amsari (Direktur PUSAKO) dan Arief Poyuono (Mantan Waketum Gerindra).

Sementara, Jubir P3S Hipatios Wirawan mengajak mereka yang belum mendaftar agar segera mendaftar dalam diskusi virtual ini

“Untuk narahubung ada tertera di flyer, jadi yangvingin bergabung bisa memasukan nama lengkap, jenis kelamin, umur, pekerjaan sampai alamat dan alamat email,” kata Hipatios yang juga berprofesi sebagai lawyer ini. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *