Pakar Sebut Rizal Ramli Layak Dampingi Prabowo

Rizal-Prabowo

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Nama ekonom ternama Rizal Ramli kembali mencuat dan menjadi sorotan publik.

Dan kali ini mulai dikaitkan dengan Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur Political and Public Policy Studies (P3S ) Jerry Massie, Rizal Ramli pilihan tepat dan pas buat Prabowo menjadi tandemnya.

“Dari pertarungan sebelumnya Prabowo selalu kalah dan itu menjadi pelajaran berharga bagi mantan Danjen Kopassus ini,” kata Jerry Rabu (03/8/2022).

Menurut peneliti politik dari Amerika ini, kondisi ekonomi yang karut-marut, hutang kian membengkak dan sudah tembus Rp7.000 triliun, banyak proyek mangkrak seperti kereta api cepat Jakarta-Bandung senilai Rp24 triliun dan sinyalemen buruk apalagi inflasi hampir tembus 5 persen terburuk sejak 2015, lebih parah lagi inflasi makanan 8 persen. Untuk itu Rizal harus jadi prioritas,” ujarnya.

Maka Prabowo butuh pasangan yang ahli ekonomi sekelas Rizal Ramli.

Suksesnya Soekarno lantaran di balik itu ada pasangan wapresnya yang juga ahli ekonomi Muhammad Hatta.

Rizal Ramli juga tandas pakar politik jebolan Ametican Global University imi, dari sisi elektabilitas masuk peringkat ke-7 dalam jajak pendapat RMOL.id

“Militer-Ekonom tandem sangat ideal jika dipasangkan, kedua nasionalis sejati,” jelasnya.

“Jika berkaca dari survei k
KedaiKopi mayoritas responden pemilih menyebut pemimpin cerdas akan menjadi pilihan mereka,” tuturnya.

Barangkali, jika Prabowo bersanding dengan RR maka Ketum Gerindra iki tak akan sulit mengelolah pemerintahan saya kira good and clean goverment bakal terwujud pasalnya sampai kini slogan itu bahkan revolusi mental hanya lip service dan tak diaplikasikan hanya sebatas omdo (omong doang).

Rizal Ramli sejauh ini saya nilai banyak dicintai publik maka dari itu tak rugi jika Prabowo merekrutnya; selan jujur RR figur yang bersih, idealis dan bisa membersihkan praktek mafia dan bandit.

Oligarki paling takut sama Rizal Ramli lantaran mantan Menko Ekuin era Gus Dur ini anti suap dan konspirasi jahat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.