Pameran Pembangunan Desa Rajabasa Expo 2019 Lampung Selatan, Desa Kunjir Raih Juara 1

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pameran Pembangunan Desa Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Ke-19,Stand Desa Kunjir Raih Juara 1 (Satu).

Pengumuman juara tersebut,sesuai dengan surat keputusan Penetapan dewan Juri pada acara penutupan pameran pembangunan desa.yang diselenggarakan, di Objek Wisata Pantai Banding Resort Desa Banding.Rabu,(11/12/2019) Malam.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kunjir Rio Imanda.SH,MH. Bersyukur atas penghargaan yang telah diraih oleh stand Desa Kunjir yang dipimpinnya ini.

Dirinya mengungkapkan.Keberhasilan kita menjadi juara saat ini,merupakan prestasi dan bukti kerja keras dari perangkat desa yang ada,dan yang paling utama dukungan serta do’a masyarakat Desa Kunjir.

“Gelar juara ini tidak terlepas dari pada kerja keras panitia pelaksana dan koordinator serta kekompakan aparatur pemerintahan desa kunjir dan dukungan serta do’a dari masyarakat desa kunjir,”Ungkapnya.

Rio Imanda juga menyampaikan.Tahun lalu dalam acara yang sama desa kunjir meraih prestasi juara harapan 1 dan untuk tahun ini prestasi yang di dapat desa kunjir meningkat yakni meraih prestasi juara 1.

“Artinya prestasi yang didapat tahun ini, meningkat drastis dari tahun lalu.”Tambahnya.

Rio berharap.mudah-mudahan prestasi ini menjadi acuan semangat desa kunjir kedepannya,agar terus menorehkan pundi-lundi prestasi.

“Alhamdulillah desa kita mendapat juara 1 pada rajabasa expo tahun ini.. semoga ini dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat desa kunjir agar terus berkarya khusus nya bagi pemuda dan karang taruna.. dan menjadikan momentum kebangkitan bagi desa kunjir yang beberapa waktu lalu terkena bencana tsunami,”

Tak luput pula dirinya berharap,semoga kecamatan rajabasa,kedepannya lebih maju dari tahun-tahun sebelum nya.Tukasnya. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *