Pandemi Belum Sepenuhnya Pergi, Mahasisawa KKN UIN Walisongo Semarang Bagi Masker Lagi

  • Whatsapp
Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang bagikan masker secara gratis kepada warga di lingkungan pasar Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (09/10).

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Kurangnya kesadaran diri dalam menjalani protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker, gerakkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Dari Rumah (RDR) ke-77 kelompok 37 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang untuk bagikan masker secara gratis kepada warga di lingkungan pasar Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (09/10).

Pembagian masker ini merupakan program kerja dari salah satu anggota Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Dari Rumah (RDR) ke-77 kelompok 37 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Bacaan Lainnya

Afifa, salah satu anggotanya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Dari Rumah (RDR) ke-77 kelompok 37 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang untuk warga di lingkungan pasar Ngaliyan yang minim kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan seperti pentingnya penggunaan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker saat diluar rumah dan menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dikarenakan pandemi belum sepenuhnya pergi.

Salah satu pengunjung pasar warga Ngaliyan mengatakan, sangat berterimakasih kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang yang telah membagikan masker kepadanya.

“Terimakasih kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang yang telah berbagi masker, meski hanya masker tetapi sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat,” ujarnya yang sebelumnya tidak memakai masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *