Pangdam dan Danrem Dampingi Kunker Kasad di Wilayah Korem 084 BJ

  • Whatsapp
Agenda Kunker Kasad dan Ketua Umum Persit KCK di wilayah Korem 084/BJ

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.

Agenda kunjungan kerja (Kunker) Kasad beserta Ketua Umum Persit KCK di wilayah Korem 084/BJ hari ini yaitu di pagi harinya mengunjungi beberapa fasilitas yang berada di Rumah Sakit Brawijaya. Jumat, (22/10/2021).

Bacaan Lainnya

Di siang harinya, Kasad meninjau pembangunan asrama milik Yonif Mekanis 516/CY yang berlokasi di Desa Wedoroanom, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, Jawa Timur.

Sedangkan, Ketua Umum Persit KCK melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah Sertu Sentot Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara yang anaknya bernama Desi Hikmah Aprilia (10 th) yang mengalami disabilitas tidak memiliki tempurung kepala bagian belakang semenjak lahir, dengan alamat Jl. Simolawang 1/24 RT 7 RW 9 Kel. Simokerto, Kec. Simokerto, Surabaya

Kegiatan dilanjutkan mengadakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat desa Langkap, Kec. Burneh, Kab. Bangkalan, Madura.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Danrem menyampaikan, “Semua rangkaian kegiatan tersebut adalah suatu bentuk perhatian Pimpinan AD kepada jajaran Kodam V/Brawijaya, khususnya di wilayah Korem 084/BJ serta perhatiannya terhadap warga masyarakat Bangkalan, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Danrem 084/BJ, serta pejabat Kodam V/Brawijaya. Dan didampingi oleh Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *