Pangdam I BB Pimpin Upacara Pemberangkatan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara

BINJAI, RadarBangsa.co.id – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM memimpin Upacara Pemberangkatan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonarhanud 11/WBY di Markas Yonarhanud 11/WBY, Binjai, Senin (06/09/20201).

Satuan Tugas Operasi Pamrahwan Yonarhanud 11/WBY yang akan berangkat dalam rangka Pengamanan daerah rawan Maluku dan Maluku Utara dipimpin Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P.

Pangdam I/BB menyampaikan, bahwa tugas yang akan diemban oleh Satgas Yonarhanud 11/WBY bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan bekal pembinaan Satuan dan latihan Pratugas yang telah dijalani, Pangdam yakin pelaksanaan tugas tersebut akan berjalan dengan baik.

Seluruh prajurit agar selalu waspada dan jangan pernah ragu dalam melaksanakan tugas guna menegakkan Integritas serta menjaga kedaulan Negara sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh personel Satgas dalam melaksanakan tugas hindari tindakan yang dapat merugikan Satuan dan membahayakan keselamatan personel.

“Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonarhanud 11/WBY untuk selalu melakukan pengamanan personel dan materiil ,jaga budaya dan adat istiadat setempat, hormati warga sekitar, serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa mendapat perlindungan dan kemudahan,” tegasnya.

“Selamat jalan dan selamat bertugas, jaga kehormatan dirimu dan kesatuanmu, lakukan yang terbaik dimanapun kalian berada, kalian berangkat dengan penuh kehormatan dan kembali dengan penuh kebanggaan,” pungkas Pangdam I/BB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapoldasu, Kasdam I/BB, Danlantamal I, Irdam, Kapoksahli, Para PJU Kodam I/BB, Kapolres Langkat, Bupati Langkat, Walikota Binjai serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB beserta pengurus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *